Sukses

Entertainment

Rahasia Kekuatan Sheila Marcia Hadapi Cobaan Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Sheila Marcia memang tidak berjalan mulus. Sejak masih remaja, ia sudah berhadapan dengan kasus hukum. Ia tertangkap lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada 7 Agustus 2008. Sempat bebas, Sheila kembali membuat geger pemberitaan media lantaran diketahui telah hamil, tanpa diketahui siapa lelaki yang bertanggung jawab.

Sampai akhirnya Sheila kembali masuk bui, menuntaskan masa tahanan dalam kondisi hamil. Usai bebas pada 10 Februari 2010, Sheila kemudian melahirkan anak pertamanya yang diberinama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Baru setelah itu, terungkap, ayah biologis Leticia adalah Anji, vokalis band Drive saat itu.

Perjalanan hidup Sheila makin berliku saat ia diberitakan sebagai perebut suami orang. Sheila menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011. Saat itu disebut-sebut Kiki dan Siska Salman belum resmi bercerai.

Setelah menikah dengan Kiki Mirano, karier Sheila Marcia di ranah hiburan seakan 'mandeg'. Ia kemudian pindah ke Bali bersama Kiki Mirano dan membuka usaha studio tato di Pulau Dewata tersebut.

Sampai akhirnya kemudian Sheila memutuskan untuk bercerai dengan Kiki Mirano dan digosipkan menjalin hubungan sesama jenis dengan Melodya Vanesha. Sheila menanggapi isu tersebut dengan santai. Ia kembali menapaki kariernya di dunia musik dan akting.

Baru memulai kembali, musibah datang menghampiri. Mobil yang dikemudian Vanesha terlibat kecelakaan tunggal. Sheila Marcia yang menjadi penumpang di mobil tersebut menjadi korban luka-luka. Beruntung nyawanya bersama dua orang lainnya di dalam mobil terselamatkan.

Selalu menyertakan Tuhan

Masalah demi masalah yang terjadi dalam kehidupan Sheila Marcia, dianggapnya sebagai cobaan yang harus dihadapi. Sheila Marcia sadar bahwa dengan datangnya cobaan, ia harus memperbaiki diri.

"Aku bersyukur atas semua cobaan yang pastinya di balik cobaan itu ada sesuatu yang indah dan ada sesuatu yang harus dibenahi dari hidup. Namanya manusia, kita keinginan dagingnya kuat banget tapi terus saja diperbaiki. Lagipula, aku juga masih umur segini, masih panjang jalan hidup aku, jadi memang harus bercermin saja. Hadapi masalah itu jangan dihindari karena masalah nggak akan kemana-mana kok. Di balik masalah asti ada sesatu yang indah dan bisa dijadikan pelajaran," ujar Sheila Marcia saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting Kekasih Bayangan belum lama ini. Sheila juga mengungkapkan rahasia kehidupannya bisa kuat menghadapi berbagai cobaan. "Tuhan yang membuat aku kuat sampai selama ini. Aku mungkin tidak sempurna, tapi biar bagaimana pun, meski aku bukan orang yang suci bersih dan lain-lain tapi aku nggak bisa bohong, yang bikin aku kuat selama ini adalah Dia. Tanpa Dia aku bukan siapa-siapa, pasti aku sudah mati bunuh diri, nggak ngerti deh. Jadi yang bikin aku kuat cuma Tuhan," ujar [Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading