Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari dan Artis yang Jadikan Kehamilan Kado Ultah Suami

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah bahagia. Setelah kembali dari perjalanan bulan madu, mereka membawa berita gembira. Ya, saat ini Rinni tengah berbadan dua.

Kehamilannya itu, dijadikan Rinni sebagai kado ulang tahun terindah untuk sang suami. Pasalnya, ia mengumumkan kabar kehamilannya bertepatan dengan ulang tahun sang suami yang jatuh pada 31 Juli 2017.

"Alhamdulillah nggak nyangka dikasih kepercayaan sama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. sekarang sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yang sudah mendoakan kita," tulis Rinni di akun instagram miliknya dengan menyertakkan foto hasil USG (ultrasonografi).

Rinni dan Jevin menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 7 Mei 2017. Duo Soundwave itu diketahui pergi berbulan madu sejak akhir Juni 2017 ke beberapa negara di Eropa.

Selain Rinni, ada juga beberapa artis yang hamil berdekatan dengan ulang tahun sang suami, seperti Nycta Gina dan Alessia Castaro. Mereka pun menjadikan kehamilan sebagai kado ulang tahun terindah untuk suami mereka.

 

 

Nycta Gina

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos melangsungkan pernikahan pada 2 Agustus 2015. Beberapa bulan menikah, Rizky Kinos yang berulang tahun yang ke-30 pada 23 Oktober 2015, mendapat kado ulang tahun terindah yang pernah diterimanya, yakni calon bayi yang dikandung Nycta Gina.

"Halo, aku tahu aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu. Terima kasih, terima kasih ndul (panggilan sayang Nycta Gina). Ini adalah kado ulang tahun terbaik yang pernah aku dapat. Tak bisa berkata-kata!" tulis Kinos untuk unggahan foto hasil USG  dengan menggunakan Bahasa Inggris di akun instagram pribadinya.

Bulan Ramadan tahun ini, Nycta Gina memulai rutinitasnya sejak pukul 03.00 WIB. Istri Risky Kinos itu harus menyiapkan santapan sahur. Presenter dan pemeran itu juga berbagi tugas dengan suaminya. (Instagram/missnyctagina)

Setelah mengandung selama sembilan bulan, Nycta Gina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Siloam Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin 2 Mei 2016 dengan cara operasi caesar.

Gina dan Kinos dianugerahi bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta. Menururt Kinos, Panutan diharap menjadi panutan bagi orang banyak, minimal buat orang sekitarnya. Sedangkan Adhiya itu artinya putra pertama. Kalau Trinycta, gabungan nama belakang Kinos dan Gina.

 

 

Alessia Castaro

Aktris Alessia Cestaro menikah dengan rekan seprofesinya, Ahmad Afandy pada 18 Desember 2016. Saat mengandung anak pertama, Alessia Cestaro, menjadikan kehamilannya itu sebagai hadiah istimewa bagi sang suami yang berulang tahun setiap 5 Maret. 

Kabar kehamilan artis yang pernah bermain di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu disampaikan melalui akun Instagram sang suami @fandyruby.

Preskon film Ular Tangga (Deki Prayoga/bintang.com)

Fandy yang gembira dengan kehamilan sang istri, mengunggah foto sebuah tespack yang bertuliskan kata 'yes' di akunnya. Pengguna Instagram banyak yang ikut berbahagia atas kehamilan Alessia Cestaro

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading