Sukses

Entertainment

Dream Theater Sambangi Yogyakarta, Berapa Harga Tiketnya?

Fimela.com, Jakarta Band progressive yang cukup melegenda, Dream Theater bakal mengguncang Indonesia dalam sebuah pertunjukan musik. Kabar tersebut menjawab keraguan sejumlah penikmat musik, karena beberapa waktu lalu berita ini sudah sempat bocor ke publik.

Namun bukan Jakarta, kota yang dituju John Petrucci Cs. Dream Theater bakal menggemparkan Yogyakarta dalam gelaran JogjaROCKarta: International Rock Music Festival 29 September mendatang.

Mereka baru saja mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Facebook dan website resmi. Tak ayal, fans berbondong-bondong mencari informasi terkait tiket event tersebut.

Terdapat dua kategori tiket yang saat ini tersedia. Festival A dibanderol seharga Rp 750 ribu, sedangkan tiket Festival B dijual lebih murah, yakni Rp 350 ribu.

JogjaROCKarta: International Rock Music Festival dilangsungkan di Stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta. Beberapa ikon musik tanah air juga akan meramaikan event tersebut, seperti God Bless, Power Metal dan Kelompok Penerbang Roket.

Konser Dream Theater di Yogyakarta juga menjadi rangkaian tur dunia mereka, Images, Words and Beyond. Kedatangan mereka ke Indonesia selalu disambut antusias, mulai dari show tahun 2012, 2014 dan kali ini pun tak kalah semarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading