Sukses

Entertainment

Wanna One Siap Debut dengan Single Pilihan Fans Ini

Fimela.com, Jakarta Boys group Wanna One sepertinya memang memberikan dedikasi penuh untuk para fans. Pemilihan para member sendiri ditentukan melalui progeam Produce 101 Season 2 oleh penggemar.

Rencananya Wanna One dalam waktu dekat bakal merilis title track sebagai single debut mereka. Beberapa lagu disediakan management untuk ditentukan oleh fans, mana yang akan jadi single debut Kang Daniel dkk.

Hasil polling akhirnya diumumkan, dan lagu Energetic berhasil menjadi pemenang. Lagu tersebut meraih suara sebesar 2,692,776, sedangkan di urutan kedua, ‘Burn It Up’ mendapatkan 2,227,041 suara. 

Sistem voting untuk single Wanna One ini ternyata memang cukup ampuh. Tak kurang dari 5 juta fans telah berpartisipasi, dan mereka merasa menjadi bagian dari debut Wanna One yang mereka tunggu-tunggu.

Energetic jadi single debut Wanna One

Sesuai dengan judul lagunya, Energetic memiliki aransemen meriah dan bersemangat. Lagu bertema anak muda ini melibatkan Hui Pentagon dari sisi penggarapannya.

Jika sesuai jadwal, Wanna One bakal merilis Energetic sebagai title track mereka pada 7 Agustus mendatang. Sudah tak sabar menanti debut 11 idol baru ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading