Sukses

Entertainment

Dituduh Biseksual, Atalarik Syah Siap Gugat Balik Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Pasca diputus cerai, tudingan biseksual yang diunggah pihak Tsania Marwa pada pihak Atalarik Syah nyatanya menimbulkan masalah baru. Sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukum, Junaidi, Arik jelas membantah tuduhan tersebut.

Merasa sangat dizalimi oleh tuduhan tersebut, pihak Arik bahkan berencana untuk melayangkan gugatan pada Tsania. Pasalnya, apa yang dituduhkan Marwa adalah bentuk fitnah yang sangat keji, dan akan menimbulkan bekas yang mendalam.

"Arik sudah jelas membantahnya, bahkan dalam waktu dekat dia telah mempertimbangkan untuk menuntut Marwa, itu tuduhan keji, kejam, dan tak berperikemanusiaan," tutur Junaidi saat diwawancarai pada Rabu (16/8/2017).

"Itu akan membekas seumur hidup Arik karena mereka punya anak. 5 atau 10 tahun lagi pasti ada yang akan bertanya soal tuduhan itu, dan apa Marwa mempertimbangkan hal itu?" lanjutnya.

Gugatan yang diajukan di Pengadilan Agama beberapa bulan lalu akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim. Dengan begitu, Tsania resmi menyandang status janda. Rasa syukur diucapkan setelah resmi menjanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selanjutnya, Junaidi juga meminta Marwa memberikan bukti jika tuduhan biseksual itu memang benar. "Orang boleh saja benci atau tidak suka tapi ga boleh menzalimi orang, ga boleh menuduh kecuali ada bukti. Pernah ga dia menemui Arik memang seperti itu, emang ada Atalarik punya cowok?" lanjut Junaidi.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi dinyatakan bercerai pada Selasa (15/8/2017). Atas berbagai pertimbangan, hakim memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading