Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Iringi Moreno Soeprapto Menikah

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro terlihat menjadi salah satu orang dalam iring-iringan keluarga yang mengiringi Moreno Soeprapto ke tempat akad nikah di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Bintang film Warkop DKI Reborn itu terlihat rapi mengenakan baju beskap beserta blangkonnya.

Selain Tora, kakak Moreno yang adalah suami dari artis Marcella Zalianty, Ananda Mikola juga terlihat hadir dengan pakaian serupa dengan Tora Sudiro. Mereka lalu disambut oleh pihak keluarga mempelai wanita, Noorani Sukardi.

Prosesi akad nikah sendiri sampai saat ini masih dilangsungkan. Sementara awak media tak diperkenankan memasuki rumah kediaman mempelai wanita yang menjadi tempat akad nikah. Juga tak ada layar televisi untuk menyaksikan langsung prosesi sakral tersebut.

"Maaf mas, media tak bisa masuk ke dalam. Untuk media diberikan tempat di tenda samping," kata resepsionis yang menjaga satu-satunya pintu masuk, Jumat (18/8).

Namun, pihak wedding organizer berjanji memberikan segala dokumentasi yang diperlukan oleh awak media, baik itu dalam format video maupun foto selama proses pernikahan berlangsung.

Pernikahan Moreno Suprapto (Adrian Putra/Bintang.com)

Moreno Soeprapto merupakan anak dari mantan pebalap nasional, Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir. Sementara Noorani merupakan anak dari mantan Menteri BUMN era 1999-2004, Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi.

Perbedaan latar belakang tak menjadi penghalang keduanya. Seperti diketahui, Moreno Soeprapto merupakan salah satu pebalap nasional dan saat ini merupakan anggota DPR Fraksi Gerindra Komisi 3. Sementara Noorani adalah wanita yang berkecimpung di dunia seni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading