Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor Ungkap Isi Curhat Indadari soal Kehidupan Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor mengaku baru saja bertemu dengan sahabatnya, Indadari, yang merupakan istri dari Caisar yang sedang mengalami goncangan rumah tangga. Tak sekedar bertemu, dalam kesempatan tersebut, Risty dan Indadari saling bercerita tentang kehidupan masing-masing, termasuk soal kehidupan pribadi.

"Kemarin aku abis ketemu (Indadari) di Cibubur. Kita sahabatan udah lama. teh Inda cerita, saya juga cerita ke teh Inda," ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Lantas, dalam pertemuan tersebut, apa saja yang diceritakan indadari pada Risty Tagor?

"Dia cerita soal keguguran. Aku bilang takdir Allah pasti baik. Ya sempet cerita isi hatinya. Pasti istri mau yang terbaik kondisi mereka sebenernya baik-baik," tambahnya.

"Gimana coba? Orang kerja udah capek, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat. Indonesia itu dibikin Bhineka Tunggal Ika," keluh kakak Caisar sekaligus manajer dihubungi wartawan, Senin (21/8). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Dalam kesempatan yang sama, Risty pun tak membantah jika permasalahan antara Indadari dan suaminya dilatarbelakangi keputusan Caisar untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air. Tak ingin memperkeruh suasana, Risty pun tak ingin terlalu berkomentar mengenai keputusan Caisar yang akhirnya membuat rumah tangganya retak.

"Ya, semua punya pilihan hidup. Setiap orang pasti mempertanggung jawabkan pilihannya. Yang saya tau Caisar pribadinya baik, dikenal baik," jelas Risty Tagor.

;
Loading