Sukses

Entertainment

Kristen Stewart dan 5 Artis Hollywood yang Tersandung Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini publik nama Kristen Stewart menjadi pusat publik. Pasalnya foto bugil dari artis kelahiran 9 April 1990 ini tersebar di dunia maya. Artis cantik ini menjadi korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadinya.

Selain membobol, hacker tersebut juga menyebarkan foto-foto bugil Kristen ke internet. Seperti yang dilansir dari Metro, Kristen Stewart terlihat foto selfie dengan keadaan topless.

Menanggapi peristiwa tersebut, pemain film Panic Room ini pun mengancam akan mengambil tindakan hukum pada semua situs yang berani mempublikasikan foto bugilnya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.

Kejadian yang menimpa Kristen Stewart ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2014, beberapa foto-foto bugil artis Hollywood bocor karena ulah hacker. Lantas siapa saja artis Hollywood yang foto bugilnya pernah tersebar di internet? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst. (AFP/Nicholas Hunt/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kirsten Dunst memang beberapa kali tampil vulgar di beberapa film yang dibintanginya. Jadi saat foto-foto bugilnya tersebar, ia malah biasa saja. Bahkan Kirsten Dunst malah berterima kasih pada sang hacker. "Terima kasih iClouds," ujarnya di akun meda sosialnya.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (AFP/Emma McIntyre)

Jennifer Lawrence merupakan salah satu korban yang foto dan video peribadinya bocor. Video yang memperlihatkan sisi lain dari Jennifer ini benar-benar mengejutkan publik. Akibat peristiwa itu, Jennifer sempat mengalami trauma dan berpikir ulang ketika ingin menyimpan data.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. (AFP/Charley Gallay/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Scarlett Johansson juga merupakan salah satu korban dari keisengan hacker yang berhasil membobol iClouds. Namun ia mengaku kepercayaan dirinya malah naik setelah foto dan videonya bocor. Kala itu, ia masih menjadi istri dari Ryan Reynolds. Scarlett menyebutkan jika ia tampak cantik di foto dan video yang tersebar itu.

"Aku tahu pose terbaikku. Saat itu, aku mengirimkan foto itu untuk suamiku. Tak ada yang salah dengan foto itu. Aku tidak bermain untuk film porno, jadi apa yang harus aku khawatirkan," ujarnya.

Demi Lovato

Demi Lovato. (Instagram/ddlovato)

Sama seperti Scarlett, Demi Lovato menanggapi peristiwa itu dengan santai. Menurutnya, masalah itu harus ditanggapi dengan kepala dingin. Ia mengaku tak masalah foto dan videonya bocor. "Aku tahu semua orang kesal karena kejadian itu. Itu hanya foto, jadi tak masalah. Semua orang juga pernah melihatku bugil saat pemotretan majalah," ujarnya.

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski. (AFP/JONATHAN LEIBSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Emily Ratajkowski merupakan artis Hollywood yang gemar tampil vulgar di depan publik. Ia juga senang memamerkan foto-foto seksi di akun media sosialnya. Saat foto-foto bugilnya bocor, Emily malah menanggapinya dengan tenang. "Banyak orang yang menyebutkan jika dirinya sebagai korban. Untuk apa berbuat seperti itu? Kita bukan kriminal. Jangan bebani dengan masalah itu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading