Sukses

News & Entertainment

Lagu-Lagu yang Jadi Soundtrack Kisah Cinta Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Kemampuan menghayati lirik lagu menjadi salah satu modal penting bagi seorang penyanyi. Hal itu disadari betul oleh Yura Yunita, melalui penyampaiannya yang cantik di setiap lagu.

Yura pernah membawakan soundtrack film I Am Hope berjudul Kasih Jangan Kau Pergi yang berhasil membawa perasaan pendengar. Selain itu lagu-lagu ciptaannya seperti Berawal Dari Tatap dan Intuisi juga memiliki kesan bagi fans, yang menjadikannya sebagai soundtrack kehidupan.

Bicara soal soundtrack, Yura Yunita juga memiliki lagu-lagu yang merkam memori di masa lalu. Mulai dari cinta monyet masa SMP hingga yang mewakilinya saat ini, yuk simak soundtrack of my life versi Yura.

Soundtrack masa kecil

Kalau masa kecil Michael Jackson kali ya. Dulu setiap Sabtu atau Minggu karena Ayah lagi libur, pasti play video konsernya Michael Jackson, atau Jackson 5 juga. Kaya I Want You Back, Thriller itu paling menginspirasi aku untuk membuat musik seperti sekarang.

Soundtrack cinta monyet waktu SMP

SMP apa ya, kayanya ada boyband namanya Blue. Aku suka lagunya yang featuring sama Elton John, Sorry Seems to be the Hardest Word. Sedih banget waktu denger lagu itu, sampe meratap ke tembok, haha. Lagu cinta pertama tapi udah sedih ya.

Soundtrack kisah cinta SMA / Kuliah

Waktu kuliah kali ya, suka lagunya Marcell yang Peri Cintaku. Entah kenapa lagunya dalem aja, dan ceritanya....ya gitu deh. (Q: Mengalami ya? A: Ehemm)

Soundtrack yang mewakili perasaan saat ini

Yang sekarang ini, Buktikan kali ya. Karena tiap lagu yang aku tulis mewakili perasaan aku saat menulisnya. Jadi kalau ditanya ya lagu itu yang aku rasakan sekarang. Happy

;
Loading