Sukses

Entertainment

Berat Badan Sandra Dewi Naik 8 Kilogram, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku bobot tubuhnya naik drastis hingga 8 kilogram, namun Sandra Dewi tetap terlihat menawan. Posturnya tetap terlihat semampai meski perutnya terlihat semakin membesar. Seperti diketahui, Sandra sekarang ini tengah menjalani masa kehamilan.

Artis kelahiran Pangkal Pinang, 34 tahun lalu ini mengaku selama 6 bulan mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Harvey Moeis ini, terjadi kenaikan berat badan karena dorongan keinginan untuk selalu makan.

"Kondisinya sekarang saya sudah naik sekitar 7-8 kilo untuk kehamilan hampir 6 bulan, jadi memang sebentar-sebentar lapar," kata Sandra di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Sandra, jeda antara makan sampai lapar lagi pada dirinya saat ini lebih cepat. Dalam beberapa jam saja, panggilan untuk mengkonsumsi makanan selalu terjadi. Namun ia tak terbebani karena seringnya makan karena demi perkembangan janin yang tengah dikandung.

"Kayak tadi sebelum syuting, saya makan dulu di mobil, trus sekarang sudah lapar lagi. Jadi nggak tahu ya, memang benar kalau hamil bawaannya lapar, pengin makan," lanjutnya.

Selain menjaga kehamilan dengan makan teratur, Sandra Dewi juga aktif melakukan beberapa kegiatan demi kesehatan buah hati pertamanya kelak. Olahraga jenis senam hamil dan juga pilates dilakoninya.

"Saya sih tetep makan aja. Beberapa jam sekali saya makan. Kalau olahraga, senam hamil iya. Pilates hamil ya atur napas," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading