Sukses

Entertainment

Eko Patrio Sumbang Hewan Kurban Bukan Niat untuk Pamer

Fimela.com, Jakarta Idul Adha tahun 2017 ini, komedian sekaligus anggota DPR Eko Patrio berbagi rezeki dengan menyumbang sapi dan kambing kepada warga yang membutuhkan di beberapa tempat berbeda.

Salah satunya, ia menyumbang dua ekor sapi dan tiga ekor kambing di kantornya, di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

“Seperti biasa saya berkorban itu ada empat sampai lima titik. Hari ini di Komando, dan di rumah yang dulu, serta di rumah yang baru di Jatinegara. Besok tiga tempat, Minggu Insha Allah tiga tempat,” kata Eko di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Bukan bermaksud pamer, Eko memilih menyumbang hewan kurban di beberapa tempat berbeda. Namun ia menilai sudah sepatutnya ia yang mampu dalam hal ekonomi menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa dinikmati orang lain yang membutuhkan.

 

“Jadi ya Alhamdullilah rezeki yang ada ini tentunya disisihkan buat mereka-mereka. Saya melihat kurban ini bukan buat gaya-gayaan, tetapi bagaimana caranya kita bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat orang yang membutuhkan,” kata Eko.

Melalui berkurban juga, Eko yang memahami makna dan mafaat dari berkurban, berharap mendapat doa dari banyak orang yang telah ikut menikmati hasil jerih payahnya.

 

“Doain mudah-mudahan tiap tahun bisa sehat. Karena yang penting mah sehat saja dulu. Kalau sudah sehat Alhamdulilah deh, semua pekerjaan bisa dilakukan,” kata Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Eko Patrio adalah seorang politikus dan komedian asal Indonesia
    Eko Patrio adalah seorang politikus dan komedian asal Indonesia

    Eko Patrio

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

What's On Fimela
Loading