Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Tetap Jalin Silaturahmi dengan Anak Almarhum Suami

Fimela.com, Jakarta Kepergian Fery Wijaya pada 11 Juni 2017 lalu tak lantas membuat Ririn Ekawati putus silaturahmi dengan anak-anak mendiang suaminya. Hal itu terbukti dari postingan kebersamaan Ririn dengan mantan istri almarhum Fery, serta tiga anaknya.

Dalam kesempatan itu, Ririn turut mengajak serta dua anaknya. Jasmine Salsabila Abeng, anak perempuan dari pernikahannya pertamanya, dan Abigail Cattleya Putri yang merupakan buah cintanya dengan mendiang Fery.

"Playdate! ❤ Alhamdulillah tidak Ada yg berubah. Saya dan Jasmine selalu sayang sama anak-anak Almarhum seperti pertama bertemu, sampai sekarang hingga nanti," ungkap Ririn Ekawati dalam akun Instagram-nya.

Dilanjutkan Ririn, meski jarang bertemu dengan tiga anak almarhum, namun ia masih secara berkala bertukar kabar. Wanita kelahiran Balikpapan 11 November 1982 ini pun berharap, jika anak-anaknya bisa terus akur hingga besar kelak.

Kebersamaan Ririn Ekawati dengan anak-anak almarhum suaminya. (Instagram/ririnekawati) 

"Jarang bertemu bukan berarti tak sayang. Kita punya kesibukan masing-masing. Yang pasti saya dan maminya anak-anak selalu bertukar kabar, dan menjalin hubungan sangat baik. Semoga Jasmine , Callista , Fernando, Marvel dan Cattleya selalu akur sampai besar nanti ya. Amin 🙏🏻," sambungnya.

Postingan Ririn Ekawati bersama anak-anak almarhum suaminya itu pun sukses menuai banyak sanjungan dari warganet. "Kakak Ririn adalah ibu yg luar biasa, senang bisa lihat anak-anak kumpul bersama. Semoga kakak dan anak-anak selalu sehat dan bahagia yaa," harap salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading