Sukses

Entertainment

Tampil Memukau di Emmy Awards, Nicole Kidman Pakai Sepatu Unik

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan tertinggi bagi insan televisi Amerika Serikat, Emmy Awards 2017 telah berlangsung pada Minggu (17/9/2017). Acara ini dipandu oleh komedian dan pembawa acara terkenal, Stephen Colbert. Salah satu artis yang menghadiri acara bergensi itu adalah Nicole Kidman.

Pada acara itu, Nicole datang dengan sang suami, Keith Urban. Mantan istri Tom Cruise ini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna merah buatan Calvin Klein.

Aktris kelahiran 20 Juni 1967 ini benar-benar sukses mencuri perhatian publik dengan gaya glamornya. Dan yang lebih menarik adalah sepatu yang digunakan oleh pemain film Moulin Rouge ini.

Ia jadi perbincangan publik setelah memakai high heels warna pink dengan model yang berbeda antara kiri dan kanan. Pada sepatu sebelah kiri, hiasan batu diamante terletak pada bagian pergelangan kaki, sedangkan pada sepatu sebelah kanan terletak di jari-jari kaki.

Sepatu yang dipakai Nicole Kidman. (foto: dailymail.co.uk)

Dan ternyata Nicole Kidman tidak salah memakai sepatu. Seperti yang dilansir dari Dailymail, sepatu yang ia pakai memang punya model seperti itu. Sepatu warna pink ini juga buatan dari Calvin Klein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading