Sukses

Entertainment

Di Depan Suami, Nicole Kidman Kidman Cium Alexander Skargard

Fimela.com, Jakarta Nicole Kidman membuat banyak pihak terkejut saat ia menghadiri acara Emmy Awards 2017. Lantaran ia mencium bibir lawan mainnya di Big Little Lies, Alexander Skarsgars di depan suaminya sendiri, Keith Urban.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, momen tersebut dilakukan Nicole Kidman saat Alexander menang kategori Outstanding Supporting Actor in a Limited Series or a Movie. Padahal sang suami, Keith Urban sedang berdiri di sampingnya.

Walaupun sang istri meluapkan kegembiraannya dengan mencium lawan mainnya, tapi Keith terlihat begitu santai. Bahkan ia terlihat ikut bertepuk tangan sambil tertawa.

Sebelumnya Nicole Kidman mencuri perhatian publik melalui penampilannya yang glamor. Dan yang lebih menarik adalah sepatu yang digunakan oleh pemain film Moulin Rouge ini.

Ia jadi perbincangan publik setelah memakai high heels warna pink dengan model yang berbeda antara kiri dan kanan. Pada sepatu sebelah kiri, hiasan batu diamante terletak pada bagian pergelangan kaki, sedangkan pada sepatu sebelah kanan terletak di jari-jari kaki.

Dan ternyata Nicole Kidman tidak salah memakai sepatu. Seperti yang dilansir dari Dailymail, sepatu yang ia pakai memang punya model seperti itu. Sepatu warna pink ini juga buatan dari Calvin Klein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading