Sukses

Entertainment

Olahraga Malam Gaya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, mengikuti sang suami. Beredar kabar, ia akan kembali ke Indonesia Oktober mendatang, untuk menggelar resepsi pernikahan. Kota Bandung disebut-sebut dipilih Bella dan Engku Emran untuk melangsungkan resepsi kedua pernikahan mereka.

Selama berada di Malaysia, Bella tentu melakukan sejumlah hal yang menjadi kewajibannya sebagai seorang istri. Ia kerap mendampingi sang suami, melakukan aktivitasnya di luar pekerjaan. Seperti yang diposting Bella belum lama ini melalui akun instagramnya.

Engku Emran memang diketahui menyukai olahraga. Saat masih sendiri, ia kerap memposting aktivitas olahraga bersama rekan. Namun saat menikah dengan Bella, Engku Emran pun tak lupa untuk mengajak serta istrinya tersebut.

"Night run with trihubby," tulis Laudya Cynthia Bella dalam akun instagramnya.

Dalam postingannya itu, terlihat Bella sedang merangkul Engku Emran dengan latar belakang Petronas Twin Tower di malam hari. Keduanya tampak tersenyum bahagia.

 

night run with trihubby🤗

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Netizen pun langsung memberikan komentar pada pasangan tersebut. Mereka mendoakan agar Bella dan Engku Emran segera diberi momongan dan selalu hidup dalam kebahagiaan.

"Semoga menjadi keluarga yang samawa, yang selalu bahagia, Amiin," tulis akun @ysiti7809.

"Romantis, so sweet, samawa ya teh," tulis akun @uliulwiyah.

 

"Semoga Allah melindungi keluarga Bella sama Emran, bahagia hingga akhir hayat. Aamiin yaa rabbal alamiin," tulis aku @ninaanakku.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 9 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading