Sukses

Entertainment

Video: Ingat 7 Icons? Ini Nasib 7 Personelnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Tahun 2010, dunia musik Indonesia sempat gandrung dengan kehadiran boyband dan girlband. Salah satu yang cukup dikenal adalah 7 Icons. Sebagaimana nama yang mereka usung, girlband ini terdiri dari tujuh wanita cantik.

Terinspirasi musik K-Pop, 7 Icons mengusung genre musik pop, dance-pop, electropop, electronica, dan pop remaja. Grup ini pun sempat menjelma jadi girlband ternama yang digandrungi muda-mudi saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu, trend keberadaan boyband dan girlband pun mulai bergeser. Lambat laun, mereka pun tergusur oleh hadirnya trend musik lain dalam belantika hiburan Indonesia.

Pada akhirnya, seperti grup-grup lainnya, 7 Icons pun mengalami fase kehancuran. Beberapa personelnya hengkang dan disusul dengan keluarnya grup ini dari label & manajemen Keci Music pada tahun 2014. Mereka pun membentuk manajemen sendiri, lengkap dengan logo barunya.

 

Udah kayak Bendera nih, merah dan putih :p

A post shared by 7 ICONS (@official7icons) on

Sempat menelurkan karya, perlahan nama 7 Icons pun tenggelam. Masing-masing personel punya kesibukan sendiri dan mereka tak lagi aktif di dunia musik sebagai satu kesatuan girlband.

Lalu bagaimana kapab para personel 7 Icons saat ini? Apakah mereka masih konsisten bergerak di dunia musik? Simak ulasan kabar masing-masing personelnya berikut ini.

PJ

Putri Jessica, yang kemudian lebih dikenal dengan nama PJ, adalah kapten dari grup 7 Icons. Rupanya, setelah tak lagi eksis sebagai member grup tersebut, dia masih setia dengan jiwa musiknya.

Dia masih sempat menelurkan beberapa karya di luar 7 Icons. Dia bahkan diketahui sempat membuat project bareng mantan member boyband, Dicky Smash. Tentunya banyak kecocokan di antara kedua musisi ini, bukan?

GC

GC, yang memiliki nama lengkap Grace Fransin Wohangara ini ternyata juga masih setia dengan jiwa musiknya. Seolah tak mau nama 7 Icons tenggelam di antara banyaknya musik baru yang hadir, dia membentuk grup baru. Dia membentuk Trip Icons yang membernya adalah beberapa personel lama 7 Icons.

Vanila

Vanila 7 Icons adalah salah satu member yang telah meninggalkan grup ini sebelum bubar. Dia menikah dengan seorang pengusaha asal Samarinda dan kini telah hidup bahagia. Potret kebahagiaan mereka terlihat dari postingan-postingan yang diunggah di media sosialnya.

Angela Tee

Walau sudah tak lagi eksis di dunia girlband, namun Angela Tee masih tetap bertahan di dunia entertainment. Karirnya justru melejit sebagai selebriti. Dia dikenal sebagai produser dan host acara. Selain itu, dia juga masih tetap mempertahankan eksistensi sebagai seorang musisi.

Linzy

Seperti halnya Vanila, Linzy kini telah menikah dan hidup bahagia. Walau sudah menikah, namun dia tak lupa pada pendidikan. Baru-baru ini, dia baru saja lulus dari kenoktariatan Universitas Airlangga. Rupanya, dia sangat menikmati kehidupannya di luar dunia entertainment.

Metzy

Kebanyakan member 7 Icons memang sukses di dunia hiburan. Metzy adalah salah satunya. Dia kini sukses sebagai pemain sinetron, dan salah satu yang dibintangi adalah Jodoh yang Tertukar, tayang di SCTV.

Natly

Natzy adalah member yang juga masih setia membangkitkan nama 7 Icons walau grup itu sudah tak lagi eksis. Bersama dengan GC dan Natalia Shasanti, dia membentuk grup baru bernama Trio Icons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading