Sukses

Entertainment

Annisa Trihapsari Sakit, Begini Sikap Sultan Djorghi

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi saling memberikan perhatian satu sama lain. Terutama saat salah satu dari mereka jatuh sakit. Seperti yang terjadi belum lama ini, Annisa terbaring sakit karena kecapean ikut sebuah acara family gathering. Usai acara itu perempuan pemain sinetron itu harus dirawat beberapa waktu di rumah sakit.

Saat sang istri jatuh sakit, Sultan amat perhatian. Bahkan dalam pandangan Annisa apa yang dilakukan sang suami termasuk dalam katagori cerewet. "Iya dia cerewet banget kalau saya sedang sakit. Ya begitu deh dia kalau saya sakit," ujar Annisa didampingi Sultan saat ditanya soal sakitnya belum lama ini.

Sultan yang disebut cerewet oleh sang istri tak bisa membantah. Dia hanya tersipu malu. Sejurus kemudian Sultan menjawab. "Ya emang begitu. Itu kan tandanya perhatian dan sayang sama istri. Kalau dibilang cerewet ya begitulah kenyataannya," katanya sembari melirik sang istri.

Menurut Sultan yang juga menekuni dunia entertainmen seperti sang  istri, sikap perhatian yang agak berlebih  yang ia tunjukkan saat Annisa sakit adalah ekspresi dari rasa sayang. "Itu kan tandanya saya sayang sama dia. Kalau cuek aja, artisnya saya kurang sayang dong sama istri. Apalagi dia sedang sakit, justru saya harus lebih perhatian dong," papar Sultan yang tak peduli dibilang  cerewet oleh istrinya.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi kerap melakukan aktifitas bersama. (Galih W Satria/Bintang.com)

Bagi Annisa Trihapsari, sakit bukan semata urusan fisik. Ia justru melihatnya dari sisi spiritual. "Kalau saya melihatnya dari sisi spiritual. Saat saya harus dirawat di rumah sakit atau di mana pun, artisnya ada ibadah saya yang kurang. Apakah itu salat, salat tahajjut dan lain-lain. Jadi berfikir positif saja pada Allah saat saya jatuh sakit. Dengan berpikir positif itu insya Allah akan lebih bermanfaat," begitu penjelasan istri Sultan Djorghi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading