Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Via Vallen, Siapa Lebih Cantik?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Via Vallen dalam dunia dangdut di Tanah Air menjadi perbincangan. Suaranya yang merdu jadi daya tarik tersendiri. Hal itu yang membuat Via sering dibanding-bandingkan, terutama dengan Ayu Ting Ting.

Tak hanya soal kualitas vokalnya, penggemar mereka pun membandingkan kecantikan dua pedangdut tersebut. Dari situ muncul ketegangan antara penggemar Ayu dan Via. Hubungan Ayu dan Via pun disebut-sebut tak harmonis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu mengunggah foto dan video bersama dengan Via saat hadir dalam sebuah acara. Melalui postingannya tersebut, Ayu seperti hendak menepis berbagai komentar miring terkait hubungannya dengan Via.

Dalam foto yang diunggah, Ayu Ting Ting dan Via Vallen terlihat tersenyum. Mereka duduk bersebelahan. Ayu yang berinisitiatif memotret kedekatan mereka.

Isu Tak Harmonis

Merebaknya isu Ayu Ting Ting dan Via Vallen tak harmonis berawal saat Via meraih pengghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017 dalam ajang SCTV Music Awards 2017. Via berhasil menyingkirkan sejumlah penyanyi dangdut terkenal, seperti Zaskia Gotix, Nassar, Cita Citata, bahkan Ayu Ting Ting.

Sejak itu Via mengaku sempat diserang setiap mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya. Antara fans Via dan Ayu kemudian saling bersitegang. Via sendiri sempat dituding menyindir Ayu.

Namun, Via Vallen membantah jika dirinya menyindir Ayu Ting Ting. Via juga menolak telah menggeser Ayu. Bagi Via, rezeki sudah ada yang mengatur.

Soal Kecantikan

Saling serang tak seputar kualitas vokal, para penggemar Ayu Ting Ting dan Via Vallen pun membanding-bandingkan kecantikan mereka. Silang pendapat pun tak bisa dihindarkan. Ada yang menyebut Ayu lebih cantik, ada juga yang menyebut Via.

"Cantiknyaaa @viavallen ... sukses terus ya cantik... tetap rendah hati, jangan sombong jangan jumawa. 😘😘," jelas akun @razka.a.kinanti. "Jauh banget cantikan si Ayu 😍," jawab akun @yhogaalvhyno2306.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Bintang Pictures)

"Hahahahaha gw heran da,, artisnya aja akur-akur aja napa lu lu pada ribut sendiri ,, gag ada kerjaan ya 😂😂," sindir akun @megaeni91 menanggapi komentar netizen yang lain.

Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992, sedangkan Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990. Sejumlah netizen menyebut Ayu dan Via sama-sama cantik dan berprestasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading