Sukses

Entertainment

Heboh Isu CLBK dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Bicara Jodoh

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana dan Ali Syakieb dikabarkan tengah menjalani proses cinta lama bersemi kembali atau biasa disebut CLBK. Keduanya memang pernah menjalin kisah asmara beberapa waktu lalu. Perihal kedekatan mereka kembali, sempat diposting akun instaram gosip beberapa waktu lalu. Namun Citra Kirana enggan untuk berkomentar.

Belakangan isu clbk semakin kencang saat Citra Kirana mengunggah video melalui instastory, Ali Syakieb sedang mengikuti sebuah perlombaan 'Bali Run'. Setelah itu, keduanya pun berpose bersama. Hal itu membuat netizen menduga, Ali Syakieb kembali menjalin hubungan dengan Citra Kirana.

Menurut Ali, saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (4/1/2017) Ali menegaskan, jika dirinya dan Citra Kirana tidak sedang proses clbk. Ia menganggap, hubungannya dengan Citra tetap baik, meski telah putus.

"Enggak (clbk), emang lagi dekat saja, belum balikan. Kita kan tetap berteman," ujar Ali Syakieb kepada Bintang.com.

 

Ali juga mengungkapkan, jika dirinya tidak bisa memastikan, apakah hubungan tersebut akan terus berlanjut hingga kembali menjalin asmara. Sebab baginya, urusan jodoh bukan ia yang mengatur.

"Ya, kalau jodoh nggak ada yang tahu," ujar Ali Syakieb singkat.

Tidak ke Bali berdua

Ali sadar, sebagai figur publik beragam aktivitasnya kerap dipantau masyarakat. Apalagi saat ini, era media sosial seperti tak lagi membuatnya bisa memiliki privasi. Tak ingin publik beranggapan ia hanya datang berdua dengan Citra Kirana ke Bali, Ali menjelaskan, jika Citra Kirana sebenarnya datang bersama teman dan beberapa anggota keluarganya.

"Kita nggak datang berdua, Citra datang bersama keluarganya. Saya malah datang belakangan dan tujuannya memang untuk ikut acara lomba lari ini," ujar Ali Syakieb.

Diungkapkan Ali, Citra memang datang terlebih dahulu pada Sabtu (30/7/2017). Sementara dirinya datang tengah malam. Pagi harinya mereka pun langsung mengikuti perlombaan lari.

"Jadi malah nggak sampai 24 jam karena sorenya saya sudah kembali ke Jakarta," ujar Ali Syakieb yang membantah jika kepergiannya ke Bali untuk libur bersama Citra Kirana.

Hanya ikut lomba lari

Sekali lagi Ali menegaskan, jika kepergiannya ke Bali bukan khusus untuk berlibur dengan Citra Kirana, namun memang benar-benar untuk mengikuti sebuah perlombaan lari. Begitupula dengan Citra Kirana.

"Jadi nggak benar kalau saya disangka pergi berdua saja dengan Citra. Lagipula logikanya, orangtua pasti nggak memperbolehkan ke Bali hanya berdua (dengan Citra Kirana)," tegas Ali Syakieb tentang isu berlibur berdua dengan Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading