Sukses

Entertainment

Kata Agnez Mo tentang Makna Single Long As I Get Paid

Fimela.com, Jakarta Comeback Agnez Mo lewat single Long As I Get Paid mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari fans di Indonesia. Ini juga menjadi jawaban atas kerinduan mereka akan karya baru dari sang idola.

Pelantun Jera ini juga meluncurkan video klip disaat yang bersamaan yakni pada (23/9) lalu. Agnez menyuguhkan penampilan yang cantik dan anggun dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie.

Selain itu, Agnez juga mengaku bahwa Long As I Get Paid merupakan penggabungan dua unsur yakni modern dan tradisional. Bukan tanpa alasan, tetapi untuk memberi suguhan yang tidak membosankan untuk penikmat masa kini.

Tapi tahukah kamu, apa makna yang terkandung di single Long As I Get Paid milik Agnez Mo? Beberapa waktu lalu, ia sempat berbagi kisah mengenai hal tersebut. Penasaran? Yuk simak rangkuman berikut.

1. Fun song

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agnez Mo menyebut bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan seni tidak dapat digambarkan secara pasti. Begitu pula dengan Long As I Get Paid yang menurutnya disuguhkan sebagai fun song atau lagu yang menyenangkan.

"Sebenarnya hal-hal yang berbau art, kreatif nggak 1 tambah 1 sama dengan 2 maksudnya don't take it to literal. Kalau terlalu literal, wah ini tentang apa, nggak. It's about fun song, itu aja," ungkap Agnez Mo di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

2. Lagu yang asyik

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya mengenai lagu yang menyenangkan, Long As I Get Paid juga dirasakan dengan makna lainnya oleh Agnez. Hal tersebut adalah lagu yang asyik untuk didengarkan.

"Pada saat lagi saya nulis terus saya menyanyikan sebuah lagu vibe-nya yang penting asyik, ya sudah. It's cool vibe, it's fun song dan orang bisa," tandas Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading