Sukses

Entertainment

Mengelap dan Suapi Ayahnya yang Sakit, Sule Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Sebelum sang ayah meninggal, komedian Sule membuat haru warganet. Lewat akun Instagram pribadinya, Sule mengunggah video singkat saat sedang mengelap tubuh ayahnya, Dodo Mulyana, yang sedang terbaring sakit. 

"Sebelum ke Jakarta elapin abah dulu. Dengan seperti ini,tidak ada apa-apanya buat abah. Kasih sayang yang abah berikan tidak akan terbalas sampai kapan pun. Doaku menyertaimu abah," tulis Sule sebagai keterangan foto, Selasa (10/10/2017).

Dengan telaten Sule membersihkan tubuh ayahnya. Mulai dari tubuh, leher, hingga muka sang ayah. Dalam video itu Sule juga berusaha mengajak ayahnya bicara. Namun, lelaki tersebut tak menjawab pertanyaan Sule.

"Kang @ferdinan_sule anak yang baik, semoga abahnya cepat diberi kesembuhan, God bless him 🙏🙏🙏," ungkap akun @sianturi.1907.

"Semoga abahnya lekas sembuh iya kang sule ikut sedih ngeliatnya," kata akun @rizky_maulan.a.

Selain haru, warganet juga memuji Sule. Mereka menilai Sule sosok anak yang saleh dan berbakti kepada orang tuanya.

Temani Ayah

Sebelumnya, dalam video itu, Sule terlihat menemani ayahnya. Demi kesembuhan sang ayah, ia rela pulang pergi Jakarta-Cimahi.

"Pulang pergi Jakarta Cimahi demi abah biar abah cepet sembuh. Yang sabar ya abahku sayang," tulis Sule.

Suapi Ayah

Sule juga sempat mengunggah video tentang ayahnya yang sedang sakit. Di tengah kesibukannya Sule tetap menemani ayahnya. Dalam video itu, Sule terlihat sedang menyuapi ayahnya.

"Hari ke-2 di rumah sakit nemenin abah #cepetsembuhabah," tulis Sule pada 1 Oktober 2016 lalu.

Abah Bisa Makan

Akhir September 2017 lalu, Sule mengunggah video ayahnya yang sedang terbaring sakit. Saat itu, ia bersyukur karena ayahnya sudah mulai bisa makan. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dari warganet dan masyarakat yang memberikan dukungan kepada Sule.

"Alhamdullilah Abah sehat lagi #doauntukabah #maafitsakugakhadir #trimakasihdoanya," tulis Sule.Namun rupanya Tuhan berkehendak lain. Ayahanda Sule meninggal dunia pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB di Cimahi, Jawa Barat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading