Sukses

Entertainment

Bikin Alis Anak Tebal, 5 Seleb Ini Pilih Cara Tradisional

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba instan dan digital ini, tak sedikit orang meninggalkan berbagai cara tradisonal. Terkesan sedikit merepotkan mungkin jadi alasan kebanyakan mereka memutuskan untuk beralih pilihan. Tapi, tidak kiranya dengan sejumlah seleb ini.

Soal membuat alis sang buah hati jadi tebal, sederet figur publik ini masih memilih cara tradisional, yakni menggunakan kemiri. Ya, sudah sedari lama memang salah satu rempah ini dipercaya sebagai penumbuh rambut yang ampuh.

Mungkin pegangan kepercayaan itulah yang membuat nama-nama tenar ini masih setia menggunakan ramuan turun-temurun tersebut. Mulai dari Nagita Slavina, Ayudia Bing Slamet, hingga Sarwendah, semua kedapatan menggunakan cara tradisional untuk menembalkan alis atau menumbuhkan rambut sang buah hati. Potret bocah-bocah lucu dengan baluran ramuan kemiri ini tampak menggemaskan. Jadi, yuk simak daftar seleb yang tetap pakai cara tradisional untuk menebalkan alis sang buah hati!

Rafathar, anak Nagita Slavina-Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini kedapatan mengoleskan minya kemiri kala Rafathar masih kecil. Dalam salah satu foto yang diunggah Gigi, begitu Nagita akrab disapa, bocah lelaki ini tampak lucu dengan alis berbalur minyak kemiri.

Sarwendah

Figur yang hampir selalu lekat dengan kesan sederhana ini juga kedapatan pernah mengoleskan minyak kemiri untuk sang putri, Thalia Putri Onsu. Dengan kesederhaan Sarwendah yang demikian, wajar kiranya bila ia tetap memercayakan cara tradisional untuk merawat Thalia.

Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Ayudia Bing Slamet

Sekala, anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Instagram/ayudiac)

Minyak kemiri pun pernah terlihat di wajah lucu Dia Sekala Bumi, anak Ayudia dan Ditto. Bocah belo menggemaskan yang satu ini bahkan pernah kedapatan memakai minyak kemiri di sekujur kepala plontosnya kala itu.

Aryani Fitriana

Alem Isco Zeroun Haub, anak Aryani Fitriana dan Donny Michael. (Instagram/aryanifitriana24)

Tak berbeda dari ibu-ibu cantik yang sudah disebutkan, istri Donny Michael ini juga kedapatan mengolesi alis dan bagian rambut sang buah hati, Alem Isco Zeroun Haub, dengan minyak kemiri.

Sonya Fatmala

Shakila Azzahra Kurniawan, anak Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan. (Instagram/)

"Bukan sulam bukan sihir. Alis aku cuma pakai kemiri," tulis Sonya Fatmala, seakan menirukan ucapan sang buah hati. Tak bisa dielak memang, Shakila Azzahra Kurniawan tampak menggemaskan di foto ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading