Sukses

Entertainment

Alasan Tara Basro Ogah Kembali Ke Rumah Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Film horor Pengabdi Setan kini sukses menembus 2 juta penonton dalam kurun waktu 13 hari. Antusias masyarakat akan film garapan sutradara Joko Anwar tersebut turut dimanfaatkan dengan menggelar tur misteri ke lokasi atau tempat syuting di Rumah Pengabdi Setan di kawasan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Tara Basro heran dengan wisata tersebut. 

Tur misteri digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2017 dengan membatasi 20 orang saja dengan biaya Rp 475 ribu. Salah satu bintang film Pengabdi Setan, Tara Basro mengaku kaget ketika mendengar akan diadakan tur misteri ke rumah Pengabdi Setan. Ia sendiri mengaku tak mau jika diajak atau kembali ke rumah tersebut yang dianggapnya angker.

 

"Itu nekat sih. Karena gua aja disuruh ke sana lagi mikir 1000 kali," kata Tara Basro saat syukuran film Pengabdi Setan di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Menurut Tara Basro, rumah yang dijadikan lokasi syuting tersebut memang sudah tidak dihuni. Untuk kembali ke tempat tersebut, Tara mengatakan good luck kepada peserta tur misteri nanti.

"Gimana yah, bisa diliat aja dari gambarnya. Sebelum renovasi aja rumahnya banyak kelelawar, burung burung, udah enggak bisa ditinggalin lagi. Ketika mau syuting di renovasi ulang. Kalau mau kesana untuk for fun yah good luck aja deh," ucap Tara Basro.

 [Bintang] Tara Basro - Endy Arfian

Meski diakuinya tidak pernah merasakan hal aneh selama proses syuting di lokasi yang dimaksud, Tara Basro enggan kembali ke tempat tersebut. "Personaly gua gak alamin apa apa. Yang lainnya mungkin. Pertama di situ dingin banget bisa mencapai 5 derajat kalau malem. Udah gitu ngapain kesana lagi. Gua enggak mau deh ke sana lagi," katanya.

"Semua ruangannya enggak enak. Walaupun gua gak alamin sendiri atau dikasih liat, tapi you know it. Ketika masuk rumah dan rasanya enggak enak yah tau," tandas Tara Basro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading