Sukses

Entertainment

Usai Peneguhan Janji Pernikahan, Jonas Rivanno Cium Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Kemesraan terus diperlihatkan pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Perempuan yang akrab disapa Andah itu membagi kemesraannya bersama suaminya yang akrab disapa Vanno tersebut. Salah satunya saat mereka berlibur ke Israel.

Tak sekadar berlibur, Andah dan Vanno memanfaatkan momen untuk peneguhan pernikahannya. Momen sakral tersebut dilakukan di sebuah gereja terkenal di Israel, Cana.

"Peneguhan janji pernikahan," tulis Andah, Minggu (15/10/2017).

Andah dan Vanno tampak kompak mengenakan kemeja putih. Mereka khusyuk berdoa. Usai prosesi selesai, Vanno cium mesra istri tercintanya itu. 

Belum lama ini, keduanya baru saja mengukuhkan pernikahannya. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun media sosialnya pada 14 Oktober 2017. Dalam foto dengan mengenakan baju putih-putih keduanya tampak khusyuk. (Instagram/asmirandah89)

"Kepercayaan, iman, cinta, ketaatan," tulis Andah.

Hingga saat ini Asmirandah masih mengunci kolom komentar akun Instagram pribadinya. Namun, ia tetap berusaha membagi kebahagiaannya bersama Jonas Rivanno kepada publik.

Menikah di Luar Negeri

"Gereja pernikahan di cana di Galilea" tulisnya dalam foto berikutnya. Kedua pasangan ini terlihat berpelukan dengan masih menggunakan kemeja putih. Setelah acara tersebut, beberapa foto ciuman juga dibagikan. (Instagram/asmirandah89)

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menjadi perbincangan hangat pada 2013. Vanno sempat dianggap menistkana agama setelah menikahi Andah secara Islam, tapi kemudian ia kembali lagi ke agama asalnya. Pernikahan mereka dibatalkan.

Asmirandah dan Jonas Rivanno lalu memutuskan menikah di luar negeri. Andah kemudian memutuskan untuk pindah keyakinan dari seorang muslim menjadi seorang Kristiani.

Damai

Asmirandah dan sang bunda, Sani Suliwati (Instagram/@asmirandah89)

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno sempat ditentang oleh orang tua Andah itu akibat perbedaan keyakinan. Namun, belakangan hubungan mereka sudah mencair dan sudah tak ada masalah. Beberapa waktu lalu, mereka sempat berlibur bersama ke luar negeri.

"Hubungan Andah dengan orang tuanya sudah enggak ada masalah. Hubungan ayah dengan anak, hubungan anak dengan bapak, hubungan anak kepada ibu, serta hubungan ibu kepada anak. Semuanya berjalan baik dan lancar," ungkap Afdal Zikri, kuasa hukum Asmirandah dan Jonas Rivanno saat dihubungi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading