Sukses

Entertainment

Cerita Selvy Kitty Dikerjain Sule di Film Hongkong Kasarung

Fimela.com, Jakarta Beradu peran dengan komedian kondang, Sule Sutisna dalam film berjudul Hongkong Kasarung, Selvi Kitty mengaku tak dapat banyak kesulitan dalam perannya sebagai Iis. Dalam film garapan sutradara sutradara Eric Satyo yanh diproduksi Artomoro Pictures, Selvi Kitty sebagai gadis desa yang menjadi kekasih Sule.

Diakuinya, bukan kesulitan dalam mendalami karakternya sebagai Iis melainkan saat satu frame dengan Sule lah yang menurutnya menjadi kesulitan. "Kesulitan lain Alhamdulillah nggak karena main sama Kang Sule dan orang Sunda. Jadi enak gampang, nggak ribet, dari bahasa nggak ada yang ribet," kata Selvi Kitty ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

 Pemain film Hongkong Kasarung (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjadi kekasih Sule, Selvi Kitty dituntut beradegan mesra. Meski hanya bagian dari akting, ia merasa agak berat walau harus dijalankan secara profesional m

"Jadi karakter, ada adegan yang harus mesra, nah itu yang agak berat," terangnya menambahkan. Ketika satu frame dengan ayah kandung penyanyi Rizky Febian tersebut, kerap kali konsentrasi Selvi Kitty dibuat Sule buyar lantaran kerap bercanda.

"Kang Sule itu orangnya kocak. Kadang suka bilang, Kang yang benar dong, dibecandain aja. Pas ada adegan yang romantis, di tengah sawah harus dapat banget tapi dianya malah yang kocak gitu," jelas Selvi Kitty.

Namun kata Selvi Kitty, sama-sama berdarah Sunda seperti Sule diakuinya lebih mudah membangun kemistri dalam berakting. "Ya, Kang Sule kayak menenangkanlah. Dia membangkitkan semangat jadi aku juga enggak canggung. Bahkan senior-senior di sini bisa bantuin aku. Di sini banyak orang Sunda jadi enak sih kita saling membantu satu sama lain," tandasnya.

Selain Selvi Kitty, film Hongkong Kasarung turut dibintangi Sule, Pamela Bowie, Ery Makmur, Yati Surachman, Sas Widjanarko Vollan, Idan Suparo, Daud Suparo, dan Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading