Sukses

Entertainment

Daffa Wardhana Malu-Malu Akui Hubungannya dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan yang tergambar di sosial media masih menjadi misteri. Baik Daffa maupun Chelsea belum sekalipun mengonfirmasi kedekatan mereka yang tampak mesra dalam beberapa kesempatan.

Daffa Wardhana yang juga merupakan putra dari aktris senior Marini Zumarnis pun tak mau mengungkapkan soal kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Ditemui di Senayan City saat menghadiri launching buku sang bunda, Daffa memilih bungkam dibalik senyumnya yang terus tersungging saat awak media menanyakan soal kedekatannya dengan pemain film Dibalik 98 itu.

Daffa yang mengenakan pakaian berwarna hitam langsung menghindar sesaat setelah launching buku berjudul Hi Darl milik Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati selesai dihelat. Seolah sadar akan menjadi buruan para pewarta, Daffa langsung menghindar meski kamera awak media terus mengikutinya.

Memang, kedekatan Chelsea Islan dan Daffa cukup mengejutkan publik, terutama netizen. Pasalnya, sebelum dikabarkan dekat dengan Daffa, Chelsea lebih dulu disangkut-sangkutkan dengan sosok Bastian Steel.

Kabar adanya hubungan spesial antara Chelsea dan Bastian juga tercium melalu sosial media Instagram.

Setelah kabar adanya kedekatan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana, Bastian juga sempat mengonfirmasi jika kedekatannya dengan Chelsea sudah berakhir beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading