Sukses

Entertainment

Vanessa Angel-Jane Shalimar Damai, Begini Reaksi Didi Mahardhika

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika nyatanya membawa hikmah yang luar biasa. Selain Vanessa kini mengaku lebih bahagia, kini dia juga berhasil memperbaiki hubungan dengan Jane Shalimar.

Sebagaimana diketahui, saat masih menjalin hubungan dengan Didi, Vanessa beberapa kali berkonfrontasi dengan Jane. Mereka kerap berseteru lewat media sosial sehingga menuai perhatian publik.

Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)

Namun seiring berjalannya waktu, ketika masalah antara Didi dan Jane usai, ketegangan pun mulai menurun. Vanessa dan Didi bahkan sempat bertunangan dan akan menggelar pernikahan tahun ini.

Sayangnya, pernikahan antara Didi dan Vanessa nyatanya tak pernah terjadi. Didi bahkan kemudian kedapatan berfoto dengan wanita lain. Keduanya pun akhirnya mengakui telah berpisah.

Pasca berpisah dengan Didi Mahardhika, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun kemudian masih sempat saling sindir di media sosial. Namun beberapa waktu lalu, akhirnya kedua wanita ini memutuskan berbaikan.

 

Mengingat Kembali Perseteruan Didi Mahardhika, Vanessa Angel, dan Jane Shalimar

Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika yang sudah selangkah lagi menuju ke pernikahan harus putus di tengah jalan lantaran beberapa hal. Berikut adalah foto-foto mesra yang pernah mereka abadikan selama berpacaran. (Instagram/vanessaangelofficial)

Jane Shalimar berseteru dengan Didi Mahardhika lantaran pernikahan yang tak diakui. Jane pun mengambil tindakan hukum atas Didi yang saat itu telah menjalin hubungan dengan Vanessa Angel. Karena konflik ini, Vanessa pun ikut terbawa arus. Dia melontarkan sindiran dan kata-kata keras pada Jane, yang kemudian dibalas oleh yang bersangkutan.

 

Rencana Pernikahan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel yang Tinggal Kenangan

Bukan hanya sekedar berpacaran, namun cucuk mantan Presiden Soekarno ini sudah melamar Vanessa. Seperti yang terlihat dalam foto ini, Vanessa yang berkebaya dan Didi yang berbatik, kompak menunjukan cincin mereka. (Instagram/vanessaangelofficial)

Pada akhirnya, hubungan Didi dan Vanessa pun juga berakhir. Hal ini terkuak setelah beredarnya foto Didi dengan wanita lain bernama Shyalimar Malik. Didi pun kemudian memberikan konfirmasi bahwa pernikahannya dengan Vanessa telah dibatalkan.

 

Didi Mahardhika dan Vanessa Angel Saling Serang, Jane Shalimar Terlibat

Jane Shalimar memberikan klarifikasi soal postingan sebelumnya (Instagram/makrumpita)

Saat ditanya media soal perpisahan dengan Vanessa Angel, Didi Mahardhika mengungkapkan bahwa mereka putus karena Vanessa tak bisa jaga sikap di depan anak Didi. Setelahnya, Didi juga sempat mengungkapkan bahwa selama menjalin hubungan dengannya, Vanessa sempat dekat dengan banyak pria lain.

 

Akhirnya Vanessa Angel dan Jane Shalimar Baikan

Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya saling memaafkan satu sama lain [foto: instagram/jshaz26]

Akhir Oktober, beredar foto yang menunjukkan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini telah berbaikan. Salah satu akun gosip mengunggah foto tersebut dan keduanya tampak duduk bersebelahan. Setelahnya, baik Vanessa maupun Jane sama-sama mengunggah foto bersama di akun media sosial masing-masing.

 

Reaksi Didi Mahardhika Melihat anessa Angel dan Jane Shalimar Baikan

Postingan Didi Mahardhika (Instagram/makrumpita)

Setelah kabar anessa Angel dan Jane Shalimar baikan beredar, Didi Mahadhika kemudian mengunggah postingan di Insta Story. Dalam postingan itu terlihat dua lelaki yang saling berpelukan. Salah satunya mengenakan handuk untuk menutupi kepala. Selain itu, ada tulisan 'Alhamdullilah akur,.. sabar buuuu." Netizen pun menyimpulkan bahwa postingan itu seolah menyindir Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading