Sukses

Entertainment

Kesan Maudy Koesnaedi Pertama Kali Main Ketoprak, Aryo Penangsang

Fimela.com, Jakarta Artis seni peran yang juga pegiat pentas seni teater, Maudy Koesnaedi senang bisa dilibatkan dalam pertunjukan seni Pagelaran Ketoprak Tari dengan tema Aryo Penangsang. Dalam Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Ratu Kalinyamat.

Ratu Kalinyamat adalah puteri raja Demak Trenggana yang menjadi bupati di Jepara. Ia terkenal di kalangan Portugis sebagai sosok wanita pemberani.

"Di sini aku berperan sebagai Ratu Kalinyamat. Ratu Kalinyamat ini dia dendam dan marah karena suaminya dibunuh oleh Aryo Penangsang," kata Maudy Koesnaedi ditemui di Gedung Pertunjukan Wayang Orang Bharata, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Tidak hanya sekedar berakting sebagai Ratu Kalinyamat, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan tersebut juga akan menari dalam lakon Pagelaran Ketoprak Tari "Aryo Penangsang".

audy Koesnaedi senang bisa dilibatkan dalam pertunjukan seni Pagelaran Ketoprak Tari dengan tema Aryo Penangsang. (Adrian Putra/bintang.com)

"Menarinya sih nggak susah-susah amat ya harusnya. Saya yang penting tuh sudah dikasih gerakannya yang pasti tinggal nyontek," jelas Maudy menambahkan.

Meski akan menari, wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 tersebut senang dengan adanya seni pertunjukan.

"Emang seneng sama seni pertunjukan. Kalau di teater Abnon kan berdirinya di belakang panggung, repot-repot capek-capeknya dibelakang bikin konsep dan sebagainya. Kalau disini kan tinggal main jadi senang aja," tandas Maudy Koesnaedi.

Pertunjukan Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang yang dibintangi Maudy Koesnaedi akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada 5 November 2017 pukul 15.00-17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading