Sukses

Entertainment

Begini Curhat Rina Nose Sebelum Putuskan Tanggalkan Hijab

Fimela.com, Jakarta Rina Nose rupanya menjalani fase hidup yang membuatnya harus memilih. Setelah beberapa waktu silam memutuskan untuk mengenakan hijab, kini presenter yang selalu tampil kocak ini berlaku sebaliknya. Ia memilih untuk melepas hijab yang satu tahun terakhir dikenakannya.

Tentu bukan sebuah keputusan singkat ketika Rina akhirnya menanggalkan penutup auratnya. Seperti yang diungkapkan oleh Uus, kawan karibnya bahwa Rina pernah mengutarakan isi hatinya.

 

"Wah itu mah urusan pribadi bro. Terakhir cerita mah dia berjilbab mencoba memahami makna berjilbab," kata komedian tersebut saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (10/11/2017).

Dalam pencariannya tersebut, Rina mengatakan bahwa banyak sekali orang berhijab fisiknya, namun tidak menutup hati dan mulutnya. Mereka terkesan sangat bebas dan tidak memiliki aturan dalam bertutur dan bertindak.

 

"Tapi kok orang-orang berjilbab suka gampang banget ngerendahin orang dan ngehakimin orang yang nggak satu koridor sama mereka. Sharing sih sering," tuturnya.

Menurut Uus, ia bertemu dengan Rina sudah sekitar beberapa minggu lalu. Sementara saat melakukan curhat, Rina sudah memakai turban, bukan lagi kerudung yang selama ini terlihat dipakainya.

"Sudah lama (ceritanya). Terakhir ketemu udah pakai turban. Beberapa minggu lalu (bertemunya)," ujar Uus, sahabat Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading