Sukses

Entertainment

Anji Ungkap Kekecewaan Tampil di Youtube Fanfest

Fimela.com, Jakarta Ajang Youtube Fanfest 2017 menghadirkan sejumlah content creator yang ngehits di kawula muda. Salah satunya adalah musisi Anji Manji yang datang dengan project musik terbarunya.

Anji bersama Christian Bong, Ananta Vinnie dan beberapa musisi lainnya sangat antusias jelang performance pertama mereka membawakan lagu kolaborasi tersebut. Namun sayangnya ekspektasi itu berujung dengan kekecewaan.

Anji keluhkan kendala teknis di YTFFID (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal krusial yang membuat Anji dkk kecewa adalah dari sisi sound system yang menurut mereka sangat buruk. Bahkan Anji melalui Instagramnya menyebut show tersebut merupakan yang paling jelek di sektor tata suara.

"Oke temen-temen ini jam 11.15 dan kami habis perform di Youtube Fanfest 2017. Menurut saya ini adalah show paling jelek buat saya secara sound," tutur Anji lewat postingan Instagram.

Kekecewaan tersebut berani diungkap secara gamblang karena Anji dkk sebelumnya sudah melakukan soundcheck. Namun berbagai kendala seperti monitor berjalan baik dan adanya instrumen yang mati terjadi dan meninggalkan kesan buruk bagi mereka.

Tak berselang lama Anji pun harus terbang untuk menjalani show selanjutnya. Anji ingin membayar kekecewaan tampil di Youtube Fanfest 2017 dengan aksinya di Kendari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading