Sukses

Entertainment

Alasan Lukman Sardi Berkepala Plontos

Fimela.com, Jakarta Totalitas Lukman Sardi sebagai seorang aktor memang tak perlu diragukan lagi. Untuk kebutuhan karakter yang ia perankan dalam film, anak kandung Idris Sardi tersebut kerap mengubah penampilannya. Dan yang terbaru, Lukman hadir dengan kepala nyaris plontos.

Dikatakan Lukman Sardi, penampilannya yang pelontos tak lain guna kebutuhan film yang saat ini ia tengah produksi.

 

"Ini proyek film sih, buat gue sesuatu yang lumrah merubah fisik sesuai dengan kepentingan karakter. Ini buat kepentingan film Wiro Sableng," ujar Lukman Sardi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

"Kadang-kadang gue perlu kelihatan lebih muda, lebih tua, lebih gemuk, kurus, emang hal-hal yang wajar dilakukan oleh aktor untuk istilahnya memaksimalkan karakternya di film," tambahnya.

Sudah terbiasa mengubah penampilan, nyatanya membuat anggota keluarganya pun tak terlalu banyak berkomentar. Menurutnya, baik istri maupun anaknya sudah terbiasa akan penampilannya yang kerap berubah-ubah sesuai dengan keperluan film.

"Istri gue sudah terbiasa dengan segala macam perubahan yang gue alamin. 'Aduh kok botak', tapi yaudah nggak yang tiba-tiba jadi gimana. Anak sendiri nggak pernah komplain tapi paling dia, 'woh kok botak', akhirnya buat mereka ya mereka sudah biasa sih," ujar Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading