Sukses

Entertainment

Pesona Red Velvet di Balik Misteriusnya MV Peek-A-Boo

Fimela.com, Jakarta Red Velvet akhirnya comeback dengan meluncurkan album terbaru yang bertajuk Perfect Velvet pada 17 November. Album kedua yang begitu dinantikan kehadirannya ini mendaulat Peek-A-Boo sebagai lead single.

Disaat yang bersamaan, girlband pelantun Russian Roulette ini juga merilis MV Peek-A-Boo. Meski klip ini dibalut nuansa misterius, tetapi tetap sukses memancarkan pesona dari masing-masing personel.

Irene dkk menyuguhkan penampilan apik dalam dominasi warna merah. Totalis mereka terlihat jelas dari segi vokal dan koreografi yang tidak kalah keren. Ditambah chemistry yang dibangun bersama seorang model pria membuat MV ini siap membuat siapa saja berdecak kagum.

Seperti yang diketahui, album Perfect Velvet menjadi album pertama Red Velvet dalam waktu dua tahun setelah merilis debut album, The Red. Album ini juga menjadi rilisan ketiga dengan konsep Velvet, usai merilis mini album The Velvet pada Maret 2016 lalu.

Album Perfect Velvet sendiri dilengkapi oleh 9 track. Adapun ke-9 track tersebut adalah Peek-A-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, About Love, dan Moonlight Melody.

Sebelumnya, Red Velvet juga telah membagikan sederet teaser melalui akun media sosial yang membuat fans penasaran. Setelah akhirnya resmi rilis, lantas bagaimana tanggapan kalian dengan comeback Red Velvet di MV Peek-A-Boo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading