Sukses

News & Entertainment

Doa Dorce untuk Laila Sari dari Tanah Suci

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya artis senior Laila Sari, ternyata sampai juga di telinga artis multitalenta Dorce yang sedang ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Dalam video berdurasi singkat yang diterima Bintang.com, ia mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

"Dari Mekkah Almukaramah, saya Dorce Gamalama mendoakan agar segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," ucap Dorce.

Laila Sari (Dok. Bintang.com)

"Hari ini juga, saya akan melaksanakan badal umrah untuk beliau," sambung Dorce.

Dalam video tersebut, Dorce juga berharap kepada rekan-rekan artis yang mengenal Laila Sari untuk hadir ke rumah Laila Sari. Bersama dua orang perempuan, Dorce kemudian mengucapkan, "inna lilahi wa innailaihi rojiun."

2 dari 2 halaman

Sudah Kenal Lama Laila Sari

Dorce (Dok. Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Dorce sempat mengungkapkan jika dirinya telah ama kenal dengan sejumlah artis senior. Ia menyebut beberapa di antaranya, Laila Sari, Mieke Wijaya, Nani Wijaya.

"Saya itu main film pertama tahun 1991, Dorce ketemu jodoh. Tapi jauh sebelum itu, saya udah kenal sama artis senior lainnya kayak mak Laila Sari, Mieke Wijaya, Nani Wijaya, Waty Siregar, udah kenal semua sama senior saya," ujar Dorce.

Loading