Sukses

Entertainment

JGTC 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Hadir sebagai salah satu festival jazz tertua, Jazz Goes to Campus kembali hadir di tahun 2017. Gelaran kali ini bakal menjadi yang ke-40 sejak pertama kali digagas oleh mahasiswa Universitas Indonesia.

Setiap tahunnya, Jazz Goes To Campus menawarkan lebih dari sekedar festival musik jazz. Acara ini telah berhasil mewadahi perkembangan bagi insan industri musik yang mendedikasikan diri mereka untuk musik jazz dan komunitas musik melalui rangkaian program yang  diselenggarakan.

Rangkaian acara Jazz Goes To Campus diawali dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTCClinic, JGTC Competition, JGTC Roadshow to Yogyakarta, JGTC Gathering and Charity Night, JGTCCommunity Night, dan ditutup oleh JGTC Festival.

Di tahun 2017, The 40 th Jazz Goes To Campus Festival akan diadakan pada 26 November 2017 diFakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. Selain sebagai acara musik jazz, JGTC Festival menghadirkan JGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Award.

 

The 40 th Jazz Goes To Campus mengusung tema Jazzing Through Decades yang berangkat dariadanya kesadaran akan beragamnya ciri khas jazz dari waktu ke waktu. Bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, The 40 th Jazz Goes To Campus ingin merayakan keberagaman tersebutmelalui sebuah rangkaian acara yang mengangkat kembali berbagai jenis jazz dengan penggemarnya masing-masing.

Pemilihan tema Jazzing Through Decades diharapkan dapat menyuguhkan perbedaan sekaligus kesamaan atmosfir yang ditimbulkan oleh keberagaman musik jazz. Sudah siap menyaksikan Jazz Goes to Campus 2017 akhir pekan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading