Sukses

Entertainment

Anji Puji Cover Hanin Dhiya di Lagu Bidadari Tak Bersayap

Fimela.com, Jakarta Solois muda Hanin Dhiya kerap mengabadikan aksinya tengah mengcover lagu-lagu di media sosial. Kali ini, hits Anji bertajuk Bidadari Tak Bersayap dengan mantap ia bawakan.

Pelantun Kau yang Sembunyi ini sebelumnya membuat video cover Bidadari Tak Bersayap pada September lalu. Tidak sendiri, kala itu Hanin ditemani oleh Anji yang memainkan gitar.

Namun dalam video cover terbaru ini, Hanin memberikan sentuhan berbeda yang tidak menarik dari sebelumnya. Bahkan, ia mempersembahkan cover yang ia nyanyikan untuk sosok istimewa di hidupnya.

Lantas, seperti apa aksi Hanin Dhiya ketika membawakan kembali lagu Bidadari Tak Bersayap dari Anji? Yuk simak bersama videonya berikut ini.

1. Hanin Dhiya Cover Lagu Bidadari Tak Bersayap

Hanin Dhiya menyanyikan kembali hits milik Anji, Bidadari Tak Bersayap dengan sentuhan berbeda yakni tempo yang lebih lambat. Kekuatan vokal dan penjiwaan membuat video cover ini terasa kian bermakna dalam.

"Kak Anji, makasih banyak ya. Ini lagunya keren banget, dan kali ini lagunya Hanin nyanyiin buat Bunda. Karena bunda bidadari tak bersayapnya Hanin. Kalau kamu?," tulis Hanin Dhiya di Instagram pribadinya pada (22/11).

2. Pujian Anji untuk Cover Hanin Dhiya

Anji pun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika menyaksikan video cover Hanin Dhiya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan pujian untuk aksi Hanin tersebut.

"Dibuat dengan tempo lebih lambat, dipersembahkan buat Ibundanya. Cek di channel YouTube @hanindhiyaatys . Indah, De. LAAAF #BidadariTakBersayapCover," tulis Anji pada (22/11).

Nah, itu dia video cover dari Hanin Dhiya yang membawakan lagu Anji, Bidadari Tak Bersayap. Lalu, bagaimana tanggapan kalian untuk cover Hanin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading