Sukses

News & Entertainment

Chelsea Islan Ingin Jadi Inspirasi untuk Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan berusaha menjadi generasi muda yang mampu memberikan inspirasi bagi lainnya. Karenanya, selain sebagai seniman dan aktris, Chelsea juga aktif dalam bermacam kegiatan kepemudaan. Seperti ketika dirinya menjadi salah satu pembicara dalam Panggung Indonesia 2045.

"Untuk bisa menjadi salah satu pemuda yang berbagi inspirasi dan berpendapat untuk Indonesia menuju 2045. Ini sesuatu yang luar biasa," kata Chelsea Islan di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

"Aku di sini kan sebagai aktris, tapi aku bisa sharing juga bahwa apa harapan aku sebagai anak muda ke depannya untuk Indonesia. Di sini aku membawakan komunitas aku, Youth of Indonesia. Saya senang bisa sharing tentang tiga pilar yakni pemuda, nasionalisme, dan pendidikan," lanjutnya.

Chelsea ingin menjadi inspirasi positif bagi anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa. Mewakili generasi muda, Chelsea berharap bisa menjadi contoh anak muda yang siap dengan berbagai perubahan.

"Selain berkarya di dunia artis dan seniman, saya juga ingin menjadi inspirasi bagi anak muda dan mendorong perubahan juga. Saya percaya anak muda Indonesia adalah agen perubahan dan penerus bangsa," tukas Chelsea. 

Dalam acara tersebut, ada puluhan wakil generasi muda yang berasal dari latar belakang berbeda. Selain Chelsea, juga ada Najwa Shihab, Prasetyo Andy Wicaksono (pegiat teknologi), Naufal Abshar (pelukis muda berbakat), dan lainnya. Mereka mengemukakan berbagai ide dan pandangannya dalam menyambut tahun 2045. "Ada 10 organisasi juga yang membawakan materi di sini. Mereka juga sharing, aku senang sekali dan ini kehormatan, akhirnya berkontribusi juga," tandas Chelsea Islan.

;
Loading