Sukses

Entertainment

Chelsea Islan-Daffa Wardhana Mesra, Warganet Singgung Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan mengungkapkan jika dirinya cinta dengan Daffa Wardhana. Pernyataan terbuka Chelsea itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (28/11/2017).

"Di hari istimewamu, aku ingin mempersembahkan foto kita yang manis dan berkesan," ungkap Chelsea sebagai keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Chelsea Islan, Daffa Wardhana, bersama kedua orang tua Daffa (Instagram/@daffawardhana)

"Selamat ulang tahun separuh diriku! Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku ingin menjadi yang terbaik di setiap aspek hidupmu. Aku cinta kamu, Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu melindungimu," sambung Chelsea.

Ungkapan hati Chelsea Islan tersebut sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto itu, Chelsea tampak mesra bersama Daffa Wardhana yang memeluknya dari belakang. Foto tersebut disukai ribuan pengikut akun Instagram Chelsea.

 

 

 

 

Beda Agama

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/@chelseaislan)

Warganet merespons positif hubungan mereka. Mereka mendoakan agar hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana berjalan langgeng. Namun, beberapa warganet menyoal tentang perbedaan agama di antara mereka.

"Bukannya beda agama ya..???" tanya akun @kridenar penasaran. "Cocok bgd sayang beda agama..semoga bisa seperti marsha thimoti nantinya....amin," harap akun @okky_aulia. "ah elah Beda agama," seru akun @pennydeska kepada Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Ulang Tahun Daffa Wardhana

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Instagram/@daffawardhana)

Sebelumnya, Chelsea Islan sempat menghadiri ulang tahun Daffa Wardhana ke-19. Chelsea dan Daffa sempat sempat foto bersama. Dalam keterangan foto itu, Daffa senang Chelsea ikut merayakan ulang tahunnya.

"Untuk wanita yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial," ujar Daffa Wardhana dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya untuk Chelsea Islan. "Terima kasih banyak untuk kekasihku satu-satunya, saya sungguh menghargai segala yang kamu lakukan untuk saya. Kita akan merayakan banyak ulang tahun nantinya, saya akan selalu mencintaimu," tulis Daffa Wardhana yang membubuhkan tanda hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading