Sukses

Entertainment

Tantangan dan Kejutan di Album Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Jelang perilisan film Ayat Ayat Cinta 2 pada 21 Desember 2017 mendatang, MD Music bekerjasama dengan gerai makanan cepat saji mempersembahkan Album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2.

Album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 menghadirkan diva seperti Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), dan Raisa (Teduhnya wanita).

 

From the launching of @filmaac2 movie soundtrack . . 📸 @atan_lemos_photography

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Tak hanya itu, lagu lain yang hadir dalam tema The Greatest Love Story Ayat Ayat Cinta 2 turut menghadirkan Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), dan Dengarkan dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita) dan Payung Teduh (Diantara Pepohonan).

 

Tantangan menyatukan para diva

Album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 dipandu composer sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, Harry Budiman, is (Payung Teduh) hingga Steve Lilywhite dan Once.

Diakui Fajar, selaku perwakilan MD Music, menggarap album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 bukan perkara mudah pada awalnya. Menurutnya, penyanyi yang tergabung dari sejumlah label-label ternama juga menjadi kendala.

Raisa isi OST Ayat Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tentu bukan perkara mudah menyatukan label-label ternama dalam sebuah proyek. Namun track record novel serta filmnya sudah terbukti. Sejumlah penyanyi yang terlibat juga senang bisa dilibatkan dalam proyek ini, akhirnya label-label rekaman tersebut pun tertarik dan mau support hal ini," kata Fajar dalam jumpa persnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Terlibatnya produser kelas dunia

Menghadirkan diva Krisdayanti, Rossa dan Raisa turut diapresiasi Steve Lilywhite selaku produser musik ternama di dunia. Peraih Grammy Award yang sempat mengurus U2 tersebut mengakui bakat tiga penyanyi tanah air tersebut.

"Saya tau kualitas mereka (Krisdayanti, Rossa dan Raisa). Jadi saya bilang, ini adalah album hebat, bagus yang diisi penyanyi-penyanyi berbakat," ucap Steve Lilywhite.

Rossa isi OST Ayat Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum film Ayat Ayat Ayat Cinta 2 dirilis di bioskop, terlebih dahulu digelar sebuah konser dengan tajuk Ayat Ayat Cinta im Concert with Live Orchestra - Colours of Love. Acara tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 20 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading