Sukses

Entertainment

Pesta Pernikahan 6 Artis Dunia yang Murah Meriah, Bisa Ditiru!

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika para selebriti dunia menggelar pesta pernikahan yang mewah. Ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah seolah tak ada artinya ketika mereka bisa bersatu dengan sang pujaan hati dalam ikatan suci pernikahan.

Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika enam seleb dunia di bawah ini menikah. Tak mewah, mereka memilih menikah dalam kesederhaan. Bahkan, budget yang dikeluarkan bisa dibilang murah meriah untuk kalangan selebritu dunia seperti mereka.

Yuk, simak kisah pesta pernikahan enam artis dunia yang murah meriah dan dapat kamu tiru.

1. Kim Tae Hee

Aktris beken asal Korea, Kim Tae Hee resmi menikah dengan Rain pada 19 Januari 2017 lalu. Mereka mengikat janji suci pernikahan di depan altar Gereja Katedral Seoul. Digelar secara sederhana, pasangan ini hanya mengeluarkan dana sekitar Rp 25 juta saja untuk pesta pernikahannya.

2. Kristen Bell

Kemajuan teknologi sangat dimanfaatkan oleh Kristen Bell dan Dax Shepard. Bahkan, Bell pernah meminta Shepard untuk menikahinya lewat Twitter pada 26 Juni 2013 lalu.

Namun akhirnya, Bell dan Shepard resmi menikah di Kantor Catatan Sipil County Clerk Beverly Hills pada 17 Oktober 2013. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu pun kabarnya hanya mengeluarkan 142 USD atau sekitar Rp 1,9 juta saja.

3. Mila Kunis

Mila Kunis dan Ashton Kutcher resmi menikah pada awal Juli 2015 lalu, hampir satu tahun setelah kelahiran anak mereka. Tak ada pesta yang mewah, Mila dan Kutcher hanya menyewa dua band di acara pernikahan mereka dengan dana 190 USD atau setara Rp 2,5 juta. Di sekitaran harga tersebut pula, mereka mendapat dua cincin pernikahan.

4. Jessica Alba

Tanpa gaun pengantin hanya pakaian casual, Jessica Alba akhirnya resmi dipersunting Cash Warren pada 19 Mei 2008 lalu di Kantor Catatan Sipil County Clerk Beverly Hills. Saat menikah, Jessica tengah mengandung anak pertamanya. Pasangan ini memang sepakat untuk tidak menggelar acara pernikahan yang mewah.

5. Keira Knightley

Keira Knightley dan James Righton resmi menikah pada 4 Mei 2013 di balai desa di tenggara Perancis. Pasangan yang telah memiliki satu anak ini mengenakan pakaian kasual di hari bahagianya. Mereka juga hanya mengundang orangtua serta 11 sahabatnya.

6. Megan Fox

Megan Fox dan Brian Austin Green menggelar acara pernikahan begitu sederhana di sebuah resort di pantai Hawaii pada 24 Juni 2010 lalu. Hanya disaksikan Kassius, anak Brian dari pacar sebelumnya, serta seorang pendeta. Tujuh tahun berlalu, rumah tangga Brian dan Megan pun kian terasa lengkap dengan kehadiran tiga anak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading