Sukses

Entertainment

Konser 3 Dekade Ita Purnamasari Bertabur Pesona

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 30 tahun, Ita Purnamasari melenggang di dunia tarik suara yang ia cintai. Dan pada 8 Desember kemarin, sebuah persembahan Konser 3 Dekade berhasil menandai pencapaiannya sebagai penyanyi.

Dalam show yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta tersebut Ita didampingi suami tercinta Dwiki Dharmawan. Pasangan yang satu ini membuktikan kekuatan cinta mereka di atas panggung, di hadapan para penonton.

Ita Purnamasari 3 Dekade (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di usianya yang kini menginjak 50 tahun, Ita Purnamasari masih tampil enerjik. Kualitas suara dan aksi panggung yang ditampilkan masih menyimpan banyak pesona.

Namun tak hanya Ita dan Dwiki, Konser 3 Dekade tersebut juga diramaikan sejumlah penyanyi dan musisi kenamaan lainnya. Beberapa di antaranya adalah Ikmal Tobin, Husein Alatas, Ify Alyssa sampai Yana Julio.

Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebuah kebanggan tersendiri tentunya bagi Ita Purnamasari bisa menghibur dengan sederet hitsnya yang everlasting. Mulai dari cerita seru di Nona Manis hingga Sanggupka Aku, penonton diajak kembali menyusuri masa lalu.

Selain konser 3 dekade, Ita Purnamasari juga meluncurkan buku autobiografi yang merangkum perjalanan hidup dan kariernya. Semoga akan lahir penyanyi-penyanyi muda Indonesia yang kariernya awet sampai 3 dekade bahkan lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading