Sukses

Entertainment

Punya Tubuh Seksi, 5 Artis Ini Pernah Digodain Cowok Iseng

Fimela.com, Jakarta Jadi figur publik ternyata tak membuat nama-nama ini luput dari radar cowok-cowok iseng. Buktinya, godaan demi godaan tetap dialamatkan pada deretan artis yang diketahui punya bentuk tubuh aduhai nan menggoda tersebut.

Dengan penampilan yang demikian menawan, komentar yang didapat deretan nama dengan bunyi tak lagi asing ini kerap berupa kalimat-kalimat iseng bernada menggoda di dalamnya. Selian lewat komentar di media sosial, godaan itu bahkan diterima beberapa di antara mereka secara langsung.

Siulan, ungkap sejumlah seleb ini, jadi cara paling sering untuk menggoda mereka. Dianggap masih wajar, tak melukai perasaan, juga menganggu, godaan demi godaan yang dilayangkan nyatanya tak mereka permasalahkan.

Mulai dari Ariel Tatum, sampai Sophia Latjuba, semua kedapatan menerima godaan dari cowok-cowok. Dengan cara berbeda, artis-artis ini jadi korban para kaum adam yang tengah iseng.

Aura Kasih

Punya tubuh semampai dengan bentuk yang aduhai, kolom komentar di akun Instagram Aura Kasih tak jarang jadi ajang para cowok iseng berkomentar. Untungnya, godaan yang dilayangkan kebanyakan masih berupa pujian.

Ariel Tatum

Berbeda dengan Aura Kasih, Ariel Tatum malah mengaku pernah mendapat godaan secara langsung. Lewat Instagram Story, kekasih Ryuji Utomo ini bercerita mendapat suitan dari tukang bangunan yang melihatnya berfoto di rooftop.

Nikita Willy

Punya kulit mulus, Nikita Willy pernah mengaku disuiti ketika tengah memakai rok pendek. Tak hanya itu, tanggapan yang sarat godaan pun kerap terlihat di kolom komentar di akun Instagram Nikita, apalagi ketika ia tengah mengenakan busana lumayan seksi.

Melody Prima

Digoda cowok iseng ternyata juga pernah dirasakan Melody Prima. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pemilik nama lengkap Melody Prima Ananda Divia ini mengaku pernah dimodusi cowok di lift ketika pergi ke mall tanpa suami.

Sophia Latjuba

Siapa bisa menyangkal kalau Sophia Latjuba memang punya tubuh aduhai di usia yang sudah menginjak kepala empat? Dalam beberapa unggahan yang memperlihatkan pose seksi, kekasih Ariel NOAH ini kedapatan mendapat kalimat-kalimat godaan dari kaum adam di jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading