Sukses

News & Entertainment

Usai Berseteru dengan MUA Ayu Ting Ting, Ini Curhat Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Via Vallen kembali mencurahkan isi hatinya usai berseteru dengan makeup artis (MUA) Ayu Ting Ting. Ia menuliskan itu melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (13/12/2017). Menurut Via, setiap orang punya cara berbeda dalam menghadapi masalah.

"Ada yang tipenya pasrah alias diem, tapi bukan yang kelihatan diem di depan tapi di belakang berkoar-koar. Ada yang tipenya pasang badan dengan segala resiko yang ada," jelas Via.

Via Vallen curhat mengenai perseteruannya dengan MUA Ayu Ting Ting (Instagram/@viavallen)

Ada juga, lanjut Via, diam-diam tapi menyuruh orang buat melawan. Hal itu dilakukan agar tetap aman di mata orang lain, padahal menjadi dalang. Ia menyebut dalam bahasa Jawa "ngaplok nyeleh tangan".

"Ya kita bisa memilih, mau jadi yang apa adanya dengan segala resiko yang ada atau pasrah-pasrah aja, atau malah main aman dengan pura-pura terlihat tenang tapi di belakang malah menyerang," sambung Via Vallen

Pelajaran Buat Via Vallen

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/@ayutingting92)

Baru-baru ini, Via Vallen sempat berseteru dengan makeup artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Dalam salah satu pernyataannya, Reyza menyebut jika Via sudah punya anak dan suami. Hal itu yang membuat Via melayangkan somasi terhadap Reyza.

"Yang kemarin di jadikan pelajaran aja buat Via, via kadang ga nyadar klo seorang public figure itu gerak geriknya selalu di pantau, apa lagi yang punya haters mo bener mo salah pasti tetep di anggep salahmohon maaf yaaaa semuaa," papar Via Vallen.

Tak Berniat Punya Musuh

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam curhat itu juga, Via Vallen mengungkapkan dirinya tak pernah punya niat atau keinginan untuk punya musuh. Via menjelaskan dirinya terlalu apa adanya.

"Maklumlah Via lahir dan besar di Surabaya dan di lingkungan orang-orang yang terkenal wani, nekat dan opo onoke. Tapi Via akan belajar untuk jadi yang lebih baik lagi dengan cara diam. Terima kasih banyak buat yang sayang sama Via 💋," tegas Via Vallen.

;
Loading