Sukses

Entertainment

Celine Dion Dipastikan Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Satu lagu penyanyi dunia yang dipastikan bakal menyelenggakan konser di Jakarta. Adalah Celine Dion, yang siap menyuguhkan penampilan terbaiknya di konser yang mengusung tajuk Celine Dion Live 2018 Tour pada 7 Juli 2018 mendatang.

Momen tersebut menjadi kali pertama pelantun The Power of Love ini menyapa penggemar setia di Indonesia. Konser musim panas di kawasan Asia Pasifik ini juga akan menyambangi tujuh negara, termasuk Indonesia.

Seperti yang diketahui, Celine Dion menjadi salah satu diva dunia yang memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Bersama vokalnya yang sangat berciri khas, Celine telah meluncurkan sederet album berbahasa Inggris dan Perancis.

Lantas, apa saja hal-hal seputar konser Celine Dion di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Konser Celine Dion di Jakarta

Penantian penggemar Celine Dion di Indonesia akhirnya terjawab. Sang idola akan menyuguhkan aksi panggung apik di konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour. Konser yang menjadi bagian dari tur Asia Pasifik ini akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Rencananya, Celine Dion akan kembali menyapa penggemarnya di Tokyo, Makau setelah lebih dari 10 tahun berlalu. Sementara, ia akan konser di Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok untuk pertama kalinya.

2. Tiket Konser Celine Dion di Jakarta

Penjualan tiket konser Celine Dion di Jakarta akan resmi dibuka pada 19 Januari 2018 mendatang. Terkait harga tiket dan seat plan akan diumumkan secepatnya. Khusus bagi anggota Team Celine bisa membeli tiket lebih awal dari penjualan yang dibuka untuk umum.

Suah tidak sabar dengan konser Celine Dion di Jakarta? Sebelumnya, kita nantikan saja bersama terkait harga konser dan seat plan yang bakal segera diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading