Sukses

Entertainment

Kerap Tampil Seksi, Ini 5 Foto Marion Jola Pakai Seragam Sekolah

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Marion Jola kerap jadi buah bibir publik. Bukan hanya perihal penamilannya di salah satu ajang pencarian bakat, namun juga soal isu video mesum diduga dirinya yang tersebar luas di jagat maya.

Lantaran bikin heboh, wajar saja kalau akhirnya banyak pasang mata yang mengalihkan pandangan ke Lala, begitu Marion akrab disapa. Apalagi, gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini memang disebut memiliki paras rupawan.

Tak hanya itu, penampilan Lala yang kerap berpakaian seksi pun tak kalah menarik perhatian. Mengunggah potret dalam berbagai pose, bukan tak mungkin hati cukup banyak orang terpikat oleh kemolekan rupa Lala.

Tapi, bagaimana jadinya bila Marion Jola mengenakan seragam sekolah? Tampilan ini bisa jadi 'alternatif' untuk melihat perempuan bersuara manja tersebut. Dari sekian banyak, berikut beberapa potret Lala mengenakan seragam sekolah.

Muka Polos Marion Jola

Minim makeup, wajah polos Marion Jola tampak di sebuah potret. Terlihat mengenakan seragam pramuka, Lala berpenampilan seperti siswa pada umumnya. Rambut yang biasa digerai pun ditata Lala dalam satu kepang besar.

Marion Jola Dalam Seragam Pramuka

Masih mengenakan seragam pramuka, hanya saja kali ini Marion Jola mengubah posenya. Tangan kanan Lala tampak menunjuk pipinya. Di potret ini, kepang rambut Lala tak terlalu tampak, lantaran terhalang tangan.

Rambut Kuncir Kuda Marion Jola

Tampak mengenakan seragam berbeda. Kali ini, tubuh Marion Jola terbebat kemeja dengan dominan wargna putih berhias motif kotak-kotak merah. Rambut kuncir kuda yang tampak di foto ini menambah kesan polos wajah Lala.

Angle Lain Potret Marion Jola

Masih mengenakan seragam yang sama dan berfoto di lokasi persis seperti potret sebelumnya. Kali ini, tubuh Marion Jola sedikit serong sehingga sisi tubuh bagian kirinyalah yang tampak lebih jelas di kamera.

Foto Kartu Pelajar Marion Jola

Lewat salah satu video, Marion Jola memperlihatkan kartu pelajar, di mana juga terpampang wajahnya mengenakan seragam sekolah. Dengan wajah tanpa makeup dan rambut yang sepenuhnya disisir ke belakang, penampilan Lala tampak berbeda di foto ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading