Sukses

Entertainment

Berhijab, Cinta Penelope Hapus Tato

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope dikenal sebagai artis yang memiliki banyak tato. Sebanyak 21 tato, menurut Cinta Penelope, yang berada di tubuhnya. Kini, setelah mantap berhijab, satu per satu, tato di tubuhnya telah dihapus.

“Masalah bagaimana dengan tatoku, pelan-pelan aku akan hapus. Ada beberapa kajian yang mengatakan jangan dihapus jika itu menyakitkan. Tapi aku pikir kan sudah ada anastesi, jadi nggak sakit dan nggak ada salahnya aku hapus gitu,” kata Cinta Penelope saat ditemui di jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

 

Sejatinya, sudah sejak tahun 2015 Cinta Penelope mulai menghapus tato di tubuhnya, hingga saat ini tinggal beberapa rajahan saja.

“Sekarang sisa 3 atau 4 tato lagi cuma enggak full.” Kata pelantun Keong Racun itu.

 

Cinta berharap bisa menghapus semua tato di tubuhnya. Ia ingin kulit tubuhnya bisa kembali saat sebelum ditato.

"Penginnya semua dihilangkan, aku diberikan mulus sama Allah ingin dikembalikan mulus lagi," lanjutnya.

 

Pro dan kontra, Cinta Penelope berhijab

Cinta yang mulai mengubah penampilan dengan berhijab awal januari lalu, mengaku mendapat banyak dukungan. Namun demikian, ada juga sebagian masyarakat, terutama di dunia maya yang kontra atas keputusannya. Bahkan sampai menghakiminya

“Ya banyak yang mendoakan saya agar Istiqomah, berhijab ini kan hal yang paling gampang, istiqamahnya yang sulit. Cuman sampai sejauh ini saya merasa bangga dengan semua saudari-saudari saya yang ada di luar sana, fans saya yang selalu mendukung saya.

 

Meski demikian, menurut Cinta, masih ada saja yang menghujatnya saat ini.

"Namun ada saja netizen haters yang menjudge saya 'percuma lo gini-gini', lo tatoan,' aku cuman bilang Ya Allah aku hanya menjalankan sekarang apa yang wajib dilakukan,” kata Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading