Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Horor Marshanda, The Secret Suster Ngesot

Fimela.com, Jakarta Marshanda baru saja menyelesaikan syuting film horor. Selain sibuk dengan sinetron Orang Ketiga yang baru saja tayang, Marshanda bersiap untuk mempromosikan film barunya berjudul The Secret Suster Ngesot Urband Legend.

2018 adalah lembaran baru dalam hidup Marshanda. Sederet project akting, mulai dari sinetron kejar tayang hingga film layar lebar akan disuguhkan untuk penggemar setianya. Antusiasme pun begitu terlihat ketika Caca menceritakan projectnya.

Eksklusif Marshanda. (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com)

"Kesibukanku sekarang sedang mulai sinetron baru, judulnya Orang Ketiga. Kedua aku sedang siap-siap premiere film aku yang berjudul The Secret Suster Ngesot Urband Legend," kata Marshanda beberapa waktu lalu. Berikut 5 fakta film horor Marshanda.

1. Main Bareng Raffi Ahmad

"Di film itu aku main bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," ujar Marshanda. Ini merupakan proyek lanjutan Raffi dengan rumah produksi yang sebelumnya membuat film Rafathar.

 

 

2. Bawakan OST

Tak cuma main film, Marshanda juga mengisi suara untuk musik fil ini. "Untuk single-nya aku nyanyi bareng Nagita remake lagu milik Utopia, Ada dan Tiada. Aku juga sedang membuat buku. Senang banget sudah aktif lagi dan banyak hal yang bikin aku semangat," katanya.

 

3. Sutradara Horor

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh sineas spesialis horor Arie Aziz bersama sang pemilik RA Pictures, Raffi Ahmad. Selain Nagita Slavina, film ini juga didukung penampilan dari Marshanda, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten.

4. Horor Pertama

"Film The Secret Suster Ngesot Urband Legend adalah film horor pertama aku, aku beruntung diajak Raffi main film ini. Film ini keren banget, bahkan lebih bagus dari yang aku prediksi sebelumnya," jelasnya.

 

5. Bikin Merinding

"Pas aku baca skenarionya aku merinding sendiri. Dan pengalaman selama si lokasi syuting banyak sekali, suasana malam yang gelap di hutan. Tapi meskipun ini film horror tidak ada kejadian horor selama syuting," kata marshanda.

Film The Secret Suster Ngesot membayar rindu Marshanda pada syuting layar lebar. "Karena akting itu pekerjaan yang sangat aku cintai, bagaimana aku bisa membedah skenario, ngulik karakter dan memainkannya dengan emosi yang nyata di depan kamera, itu adalah seni dan aku sangat cinta untuk mengerjakan sesuatu hal yang berkaitan dengan seni," kata Marshanda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading