Sukses

Entertainment

Pesta Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Capai Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Sejak dikabarkan dekat, sampai diterpa isu nikah siri yang tak lama kemudian diakui keduanya, hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang menarik atensi publik. Kini, mereka kembali jadi sorotan, lantaran biaya pernikahan keduanya terungkap.

Mengusung tema unik, Vicky disebutkan merogoh kocek hingga Rp4 miliar. "Kalau konsep wedding seperti ini sangat unik dilakukan. Ini sudah di atas empat miliar rupiah. Tapi, masih kurang, masih tambah terus. Karena semua dekorasinya impor," ucap Vicky seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (23/1/2018).

Menambahkan ucapan Vicky, Angel mengungkap barang-barang keinginannyalah yang membuat pesta pernikahan mereka demikian mahal. "Aku kan penginnya klasik. Tema klasik Inggris. Tapi, karena barang yang aku pengin itu adanya di luar negeri semua, jadi diimpor," tambah Angel.

Di kesempatan yang sama, Angel mengungkap bila dirinya bersyukur bisa memiliki suami seperti Vicky. "Aku juga kaget. Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi, dia cuma bilang, 'Sayang kamu duduk tenang saja'," kata Angel.

Di pihak lain, Vicky Prasetyo mengaku tak keberatan mengeluarkan uang demikian banyak untuk mempersunting Angel Lelga. Seperti diketahui, pernikahan mereka bakal resmi dilaksanakan pada awal Februari mendatang.

Bakal Jadi Pernikahan Impian Angel Lelga

Konsep pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diungkap disebut merupakan keinginan dari sang mempelai perempuan. Karena dituruti Vicky, disebutkan Angel, ini bakal jadi pernikahan impiannya.

"Itu betul-betul klasik (Inggris) yang saya sukai. Jadi, dekorasinya nanti aku bakalan suka banget. Impian aku banget," ungkap mantan istri Rhoma Irama ini mengungkap konsep pernikahannya dengan Vicky.

Semua Biaya Ditanggung Vicky Prasetyo

Sudah disinggung bila Vicky Prasetyolah yang membiayai sebagian besar pengeluaran di pesta pernikahannya dengan Angel Lelga. Akan hal itu, perempuan berjilbab ini pun mengungkap syukur memiliki suami seperti Vicky.

"Jadi, aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Sisanya benar-benar ikut saja. Ya, aku happy banget lihat niat baik dia (Vicky Prasetyo)," ungkap Angel soal rencana pernikahannya dengan Vicky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading