Sukses

News & Entertainment

Adik Meninggal karena Depresi, Ha Ji Won Unggah Foto Ini

Bintang.com, Jakarta Adik dari Ha Ji Won yang juga seorang aktor Korea, Jeon Tae Soo, diketahui meninggal dunia pada Minggu, 21 Januari 2018 lalu. Jeon Tae Soo meninggal dalam usianya yang masih muda, yakni 34 tahun.

Sebelum meninggal, pemain drama Sungkyunkwan Scandal itu menjalani serangkaian pengobatan untuk mengatasi depresi yang dideritanya. Bahkan, Haewadal Entertainment selaku pihak agensi mengatakan, Jeon Tae Soo sedang dalam tahap negoisasi untuk kembali akting.

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan bumi ini pada tanggal 21 Januari dalam usia 34 tahun," tulis pihak agensi dalam press realese, seperti dikutip Soompi.

"Dia (Jeon Tae Soo) telah menjalani perawatan lanjutan untuk depresinya, dan sampai saat ini, kami sedang dalam diskusi tentang kembalinya dia ke akting karena kondisinya (kesehatan) yang meningkat pesat. Keluarganya dan teman-temannya sangat berkabung menyusul berita yang tiba-tiba," imbuhnya.

Kesedihan Ha Ji Won

Melalui akun media sosialnya, Ha Ji Won mengunggah foto kebersamaan dengan sang adik. Ia juga menuliskan pesan menyentuh atas kepergian sang adik tercinta. Jeon Tae Soo, adalah bintang indah yang telah menyinari kehidupannya. Ha Ji Won berharap mendiang adiknya itu dapat dicintai banyak orang di dunia.

"My beautiful star. Aku harap bintang ini terlahir ke dunia, di mana dapat bersinar selamanya. Bintangku, aku cinta kamu. Aku harap bintang ini lebih bahagia dari siaapun di dunia ini. Aku harap bintang ini dicintai semua orang di dunia. Aku mencintaimu, my beautiful star, Tae Soo," tulis Ha Ji Won di Instagram.

Berduka, Ha Ji Won batalkan acara

Kepergian Jeon Tae Soo membuat Ha Ji Won harus membatalkan sejumlah agenda promosi film terbarunya, Manhunt. Wanita kelahiran Seoul 39 tahun silam itu tidak bisa hadir dalam preskon film Manhunt pada 22 Januari lalu dan screening filmnya pada 24 Januari 2018.

Prosesi pemakaman adik Ha Ji Won, Jeon Tae Soo, ini sendiri berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Pihak keluarga juga meminta awak media serta penggemar untuk memberikan 'ruang' dalam suasana berkabung ini.

;
Loading