Sukses

News & Entertainment

5 Inovasi Baru yang Bikin Rating Anak Langit Tetap Nomor 1

Bintang.com, Jakarta Sinetron SCTV yang mampu bertahan lama adalah Anak Langit. Bahkan pada Februari mendatang, genap satu tahun sinetron produksi Sinemart itu tayang di SCTV.

Sinetron yang dibintangi Stefan William ini memang patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia sejak tayang perdana pada 20 Februari 2017. Pada 4 Januari lalu, Anak Langit sukses membukukan jumlah 500 episode.

Sinetron Anak Langit

Sebelumnya, Anak Langit juga berhasil terpilih sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.  Rating Anak Langit juga cukup konsisten karena hampir selalu masuk lima besar. Sejak akhir tahun lalu, kerap menempati posisi pertama maupun kedua bersama dengan sinetron SCTV lainnya, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Namun di awal tahun ini, Anak Langit lebih sering berada di rating nomor satu. Sinetron Anak Langit bisa dibilang banyak disukai karena menampilkan cerita yang tak hanya menonjolkan kisah cinta, persaingan, perseteruan maupun persahabatan, tapi juga diimbangi dengan unsur humor yang menarik serta tidak berlebihan.

Dengan begitu Anak Langit jadi sinetron yang punya keseimbangan unsur cukup bagus sehingga makin menarik buat ditonton dan terbukti masih bisa bertahan serta ratingnya selalu konsisten. Berikut ini setidaknya ada lima alasan kenapa sinetron Anak Langit mampu konsisten menempati rating nomor satu.

 

2 dari 6 halaman

1. Ammar Zoni dan Anak Langit

Kini, pesinetron 24 tahun asal Depok itu mengaku kangen untuk kembali menjalani syuting. Pemain sinetron Anak Langit itu mengaku kangen dengan suasana syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum Ammar Zoni kembali bergabung, sinetron Anak Langit sudah berjaya dengan bergantian menempati rating nomor pertama dan kedua bersama Siapa Takut Jatuh Cinta. Setelah Ammar Zoni bermain lagi, rating Anak Langit ternyata makin stabil di peringkat pertama dan hanya sesekali tergeser.

3 dari 6 halaman

2. Bersatunya Ammar-Stefan di Anak Langit

Serial Sinetron Anak Langit Satukan Ammar Zoni dan Stefan William. (Via IG @akbar__bhakti)

Kembalinya Ammar Zoni sempat membuat penggemar khawatir kalau Stefan William yang dulu menggantikan posisi Ammar sebagai pemeran utama akan hengang. Tapi ternyata Ammar tidak menggantikan Stefan.

Stefan William tetap jadi yang pertama, baru setelahnya ada Ammar. Meski begitu, jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar.

4 dari 6 halaman

3. Kejutan Adegan Anak Langit

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Anak Langit memang biasa menampilkan adegan fighting yang dilakoni para pemeran prianya. Namun baru-baru ini mereka menghadirkan kejutan, yaitu para pemeran wanitanya seperti Ranty Maria, Nasya Marcella dan Raya Kitty juga menunjukkan kemampuan fighting mereka. Para penggemar terkejut sekaligus salut dengan kejutan itu sehingga mereka makin betah menyaksikan Anak Langit.

5 dari 6 halaman

4. Ammar dan Ranty di Anak Langit

Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit. (Vidio.com)

Kembalinya Ammar Zoni yang berperan sebagai Ali di Anak Langit, membuatnya bertemu lagi dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Vika. Pertemuan ini membuat para penggemar semakin baper menantikan apakah Vika akan menjalin hubungan khusus dengan Ali, sedangkan ia sudah dekat dengan Rimba (Dylan Carr) sejak kepergian Al.

6 dari 6 halaman

5. Opening Anak Langit

SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Sinetron Anak Langit menampilkan adegan opening terbaru yang menarik dan membuat para penggemar makin terpukau. Dengan iringan lagu ‘100 Persen Rock ‘n Roll’ dari Powerslaves, menampilkan para pemain utama Anak Langit termasuk Ammar Zoni yang baru bergabung kembali.

Ada adegan Stefan bertarung hingga akhirnya bertemu dengan Ammar Zoni dan bersalaman. Video ini ditutup dengan adegan Stefan dan Nasya. Opening yang sangat mengesankan. 

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Orang Ketiga Ep 21-22, Yuni ke Rumah Aris Lagi
Artikel Selanjutnya
Pemeran Thor Chris Hemsworth Siap Pensiun Berakting