Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 21-22, Yuni ke Rumah Aris Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 21 dan 22 yang tayang hari ini, Jumat, 26 Januari 2018 di SCTV. Di episode kali ini, Rangga antar Desi keluar. Tapi Rangga protes soal gelang karena itu gelang sakral banget buat keluarganya. Desi minta Rangga mikir, Aji itu lagi sakit.  Apa salahnya nyenengin dengan pura-pura pakai gelang?

Rangga gak setuju untuk bohongin karena gelang itu gak bisa dikembalikan. Desi tanya kenapa Rangga gak pengen banget dia jadi istrinya? Rangga kaget. Bukannya Desi bilang lebih enak hidup sendiri? Desi serba salah. Desi bilang intinya gelang itu dia pakai untuk senengin Aji dan Rangga gak usah mikir macam-macam.

Di mobil, Desi liatin gelang itu dan sangat berharap bisa pakai gelang itu selamanya. Tapi kenapa Rangga sepertinya gak balas perasaan dia?  Apa memang Desi harus ungkapin perasaannya duluan ke Rangga?. Malam harinya, Afifah bacain dongeng buat Kiara. Tapi Afifah yang ketiduran. Kiara dan Aris ketawa. Aris akhirnya yang bacain dongeng buat Kiara, sampai Kiara ketiduran.

Aris lalu melamun sendiri, ia teringat saat Yuni mau suapin dia tapi dia cegah. Aris galau tapi mikir, dia gak boleh sia-siain Afifah dan Kiara lagi. Aris udah dikasih kesempatan kedua untuk hidup dan gak akan ulangin kesalahan yang sama, walau Aris masih cinta sama Yuni. Sementara itu, di rumah Yuni, ia selalu teringat Aris dan merindukannya sambil memandangi foto Aris.

Saat masuk kantor, tampak banyak yang harus diberesin oleh Aris karena lama gak masuk. Big boss yang tahu Aris sudah pulang ke rumah, minta Yuni yang antar berkas-berkas ke rumah Aris. Yuni serba salah tapi akhirnya setuju. Beberapa karyawan kasak kusuk. Tapi Yuni belagak gak dengar. Di rumah Aris dan Afifah, ternyata sedang ada Riris.

Orang Ketiga (Sinemart)Riris kaget liat Yuni dan kesal banget. Afifah mau persilahkan Yuni masuk. Tapi Riris bilang gak usah. Afifah ingatkan Riris kalau Afifah berhutang budi pada Yuni, karena Yuni dan Novi sudah menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan Kiara. Riris ingetin Afifah untuk tetap waspada. Riris suruh Afifah bawa berkas-berkas itu ke Aris.

Tapi ternyata ada kerjaan yang perlu didiskusikan Aris bersama Yuni. Afifah senyum dan bilang dia akan suruh Yuni masuk karena janji gak curiga-curigaan lagi. Yuni pun masuk. Aris berusaha bersikap biasa. Tapi yuni yang canggung kayak kangen banget sama Aris. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya tonton terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading